Peduli, Polres Klaten kembali bagikan sembako ke pelaku usaha kecil dan pengamen



Kasihinfo.com Klaten - Polres Klaten mengadakan Giat Bakti Sosial Polres Klaten Peduli di Kabupaten Klaten, Senin (16/8/21).


Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Abdillah, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial dimulai pukul 14.30 WIB sampai selesai. Kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh AKP Sri Anggono selaku Kasat Samapta Polres Klaten. Kegiatan ini menyasar ke area Traffic Light yang ada di Wilayah Klaten.


“Kami memberikan bantuan berupa beras dengan penerima di Traffic Light Ngaran Mlese 2 orang, Nagamas Bareng 10 orang, Tegalyoso 5 orang, Krapyak 3 orang, dengan total 20 orang. Target kami adalah pelaku usaha seperti tukang tambal ban, tukang becak, pemulung, badut, dan pengamen,” ungkap Kapolres Klaten melalui Kasi Humas.


Kasi Humas menambahkan pada kegiatan Bakti Sosial kali ini diharapkan agar masyarakat bisa menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif saat pembagian sembako di wilayah hukum Polres Klaten.


“Bakti Sosial Polres Klaten Peduli kali ini juga diharapkan terciptanya warga masyarakat yang mentaati protokol kesehatan dalam pelaksanaannya,” tambah Kasi Humas

Lebih baru Lebih lama