Polres Klaten gelar bakti sosial sasar pekerja seni



Kasihinfo.com Klaten - Polres Klaten mengadakan giat bakti sosial Polres Klaten Peduli di wilayah Kabupaten Klaten, Rabu (18/8/21).


Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Abdillah, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kali ini menyasar para pekerja seni yang hampir 2 tahun terdampak secara ekonomi akibat pembatasan aktivitas masyarakat terkait Covid-19. Kegiatan bakti sosial dipimpin oleh Bripka Budi Nugroho selaku Kasubnit 2 Dalmas Sat Samapta Polres Klaten. 


“Pada kegiatan kali ini kami memberikan bantuan kepada 20 orang berupa 5 kg beras. Target kami adalah pekerja seni yang berada di wilayah Bayat dan Kalikotes,” ungkap Kapolres Klaten melalui Kasi Humas.


Kasi Humas menambahkan kegiatan bakti sosial Polres Klaten Peduli ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani PPKM di wilayah Kabupaten Klaten. Selain pembagian bantuan, dalam kegiatan bakti sosial ini juga diberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klaten. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.


“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Klaten kepada para saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Lebih baru Lebih lama