Apresiasi warga, DPC PKB Klaten beri paket sembako peserta vaksin

 


Kasihinfo.com Klaten - Ada salah satu cara yang dilakukan guna menarik warga untuk ikut vaksinasi di Klaten Jawa Tengah. setiap warga yang selesai divaksin, diberikan satu paket sembako berisi beras minyak gula dan teh

Seperti yang terlihat sejak rabu pagi, 29 september 2021, warga masyarakat umum, dari kalangan nahdliyin serta pondok pesantren mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPC PKB Klaten. Terlihat pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan seperti biasanya.

Namun vaksinasi terlihat berbeda saat melihat warga usai divaksin. mereka diberikan paket sembako oleh penyelenggara vaksin.  wargapun menyambut baik,  pasalnya bisa membantu mereka dalam mencukupi kebutuha sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

“ini tadi saya habis divaksin langsung dikasih paket sembako ini mas. Ada beras, minyak, gula dan teh. Kami ucapkan terimakasih, uang untuk beli sembako jadi berkurang mas” kata Samirah, salah satu warga peserta vaksin.

“saya tadi seusai divaksin, sam panitia dikasih sembako mas. Ya selain semoga tetap sehat dan terhindar virus corona, kami dibantu mendapatkan sembako untuk kebutuhan beberapa hari kedepan” kata Joko Mulyono.

Ketua DPC PKB Klaten, Bambang Susanto mengatakan, kegiatan vaksinasi sendiri dalam rangka ikut serta membantu program pemerintah intuk mengatasi penyebaran covid-19. vaksinasi dengan tema menuju indonesia bangkit tersebut dengan 1000 dosis vaksin jenis sinovac, yang dibagi dua kali pelaksanaan.

“vaksin hari ini yaitu vaksin Indonesia bangkit, dengan dosis 1000. Kami ingin membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi, guna membentuk herd immunity, sehingga kehidupan warga masyarakat cepat normal kembali” kata Bambang. (h-d)

Lebih baru Lebih lama