Kejar target 75 %, vaksinasi di Kalikotes digencarkan

 


Kasihinfo.com Kalikotes – Percepatan vaksinasi di kecamatan Kalikotes terus digencarkan. Rabu pagi, 29 september 2021 sebanyak 1000 dosis vaksin disiapkan dalam pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di pendopo kecamatan Kalikotes, Klaten.

 

Camat kalikotes, Sudiyono mengatakan jika pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Kalikotes memang sengaja terus digencarkan. Pelaksanaan vaksin menggandeng TNI, Polri serta seluruh kepala desa sekecamatan Kalikotes, dan menyasar warga desa yang tingkat vaksinasi masih dibawah yang ditargetkan.

 

“ vaksinasi kami gencarkan mas, dan target kami untuk segera tercapai 75 % dari jumlah sasaran warga kalikotes tervaksin. Hari ini kami siapkan sebanyak 1000 dosis vaksin, dan jika warga terus berdatangan, tim nakes juga siap akan menambah lagi jumlah dosisnya, mengingat percepatan vaksinasi kami terus lakukan” katanya.

 

Sudiyono menambahkan, menurut data hari ini, dari jumlah total sasaran vaksin warga di 7 desa di kecamatan Kalikotes sebanyak 28.209 orang, yang sudah vaksin sebanyak 16.647 orang atau sekitar 58.37 %. Dan yang belum divaksin sebanyak 11.742 orang.

 

“ intinya, setiap ada dosis vaksin dan tim nakesnya, pelaksanaan vaksinasi akan terus kami lakukan, terlebih masih ada desa di kecamatan kalikotes yang tingkat vaksinasinya masih tertinggal dengan desa lainnya. Semoga capaian target vaksin dan terbentuknya herd immunity di wilayah kalikotes segera tercapai” pungkasnya. (h-d)

 

 

 

Lebih baru Lebih lama