Bantu percepatan vaksinasi di Klaten, Eva Yuliana gelar vaksin dengan 2000 dosis

 

Eva Yuliana saat memberikan penghargaan kepada pemkab Klaten atas penanganan covid dengan baik. Sabtu, (18/9/2021)

 

Kasihinfo.com Klaten – Guna mempercepat program vaksinasi di Klaten Jawa Tengah, sabtu, 18 september 2021 Anggota DPR RI komisi 3 Eva Yuliana menyelenggarakan vaksinasi di gedung Al-Hakim convention Center Klaten.

Dalam serbuan tahap pertama vaksinasi kali ini ada sekitar 2000 dosis vaksin jenis sinovac, dengan sasaran masyarakat umum dengan umur diatas 18 tahun. 

Eva mengatakan jika vaksinasi tersebut sebagai bentuk kontribusi percepatan vaksinasi di kabupaten Klaten, mengingat klaten beberapa bulan yang lalu sempat menjadi kota dengan kasus terkonfirmasi serta kematian karna covid tertinggi sejawa tengah.

“ Klaten kan sempat tertinggi kasus covid di banding kabupaten kota lainnya di jawa tengah. Maka dari itu, ini bentuk kontribusi kami agar percepatan vaksinasi di Klaten dengan harapan Klaten segera terbentuk herd Immunity” katanya.


Eva juga memberikan apresiasi kepada pemkab Klaten, dengan bantuan TNI Polri, menangani covid 19 dengan baik. Hasilnya, setelah sempat menduduki rangking tertinggi di Jawa Tengah akibat kasus covid, kini sudah baik dan terselesaikan dengan cepat.

“dalam penanganan kasus Covid-19 di Klaten ini sangat luar biasa. Pada awalnya kasus tertinggi di Jateng, namun bisa terselesaikan dengan baik dan singkat,” ungkap Eva Yuliana.

Legislator dari partai Nasdem tersebut berharap dengan serbuan vaksinasi semakin gencar dan merata semoga warga masyarakat selalu sehat, dan terhindar dari covid 19. Aktifitas perekonomian warga masyarakat kembali normal yang secara otomatis perekonomian warga masyarkat juga ikut normal kembali. (h-d)

 

 

Lebih baru Lebih lama