Covid melandai, DPD PSI Klaten bagikan 2 T

 


 

Kasihinfo.com Klaten - Melanjutkan program kerja kemanusiannya, DPD PSI Kabupaten membagikan 2 T kepada masyarakat di wilayah kabupaten Klaten, Sabtu (04/09/2021). 2 T yang dimaksud bukanlah 2 triliyun, melainkan paket tahu dan telur siap santap.


 “ Meski kurva kasus Covid-19 di Kabupaten Klaten sudah melandai dan tren kesembuhan pasien Covid-19 juga terus meningkat belakangan ini, kami berharap masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran virus corona " kata ketua DPD PSI Klaten Andy Pratama.


Seperti biasa, makanan juga di pesan di UKM atau warung yang berada di wilayah kabupaten klaten. Hal itu juga dimaksudkan untuk membantu UKM / warung agar tetap eksis sehingga bisa turut membantu berputarnya roda perekonomian.


Andy menambahkan Kurang lebih 200 paket dibagikan di seputaran Masjid al Aqsho, Jalan Pemuda dan seputaran RS Tegalyoso Klaten. Mulai dari Tukang becak, Tukang Parkir, Pengguna jalan lainnya.


"Tetaplah taati protokol kesehatan. Jangan lengah, jangan menganggap remeh dan tetap waspada. Bersama-sama Insya Alloh kita mampu mengatasi ujian dan cobaan yang berat ini," katanya. (psi)

Lebih baru Lebih lama