Jalan Jalan Kuliner Di Resto Mbok Yusri Tawangsari Sukoharjo

 



Kasihinfo.com Sukoharjo -Beragam aneka makanan ada di mana mana, namun ada yang menarik dari aneka ragam yang disuguhkan dari Warung Makan ( WM)  Mbok Yusri yang beralamatkan  Jalan Tawangsari - Sukoharjo, Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah atau tepatnya 200 meter dari Jembatan Ban mati . 


Menurut Yusri, Owner Warung Makan Mbok Yusri selain memberikan berbagai menu yang menggoyangkan lidah dan  harga yang relatif terjangkau berbagai menu spesial  seperti bebek goreng , bebek bakar,  ayam crispy , lele  nila. Ingkung ayam yang variatif lebih menu 25 makanan, 20 menu minuman yang sehat.


Konsumen juga tidak saja dimanjakan dengan enaknya menu saja tetapi juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang nyaman seperti ruang yang luas, parkir yang luas dan aman, ruang rapat yang luas yang ada di lantai 2 ,mushola dan banyak fasilitas lainnya.




Dari sisi konsep bangunan, Warung Makan Mbok Yusri juga   menghadirkan sesuatu yang berbeda,seperti tempat bermain untuk anak - anak yang aman yang berada di dalam ruangan warung makan Mbok Yusri.




Owner Warung Makan Mbok Yusri menambahkan di tengah pandemi ini pihaknya tetap menjaga kesehatan, prokes kesehatan juga dijaga dengan baik seperti cuci tangan serta kebersihan yang selalu di sterilkan. ( Fik)

Lebih baru Lebih lama