Dukung penuh Airlangga di Pilpres, partai Golkar Klaten rangkul kaum milenial

 

Ketua DPD partai Golkar Klaten Yoga Hardaya memberikan potongan tumpeng hut 57 partai Golkar, kepada kader muda Cendrika. Selasa, (19/10/2021) di kantor Golkar setempat.


Kasihinfo.com Klaten – Menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, berbagai partai politik di Klaten Jawa Tengah terus menyusun strategi guna meraih kemenangan perolehan suara.


Salah satunya yang dilakukan oleh Partai Golkar Klaten, dengan mulai memasang strategi untuk pemenangan serta dukungan penuh kepada Airlangga Hartarto dalam ajang pilpres tahun 2024.


Selain berharap pada suara kader dan simpatisan, partai berlambang pohon beringin ini menaruh harapan besar kepada pemilih muda dan pemilih pemula atau kaum milenial.


Disela pelaksanaan hari ulang tahun(HUT) ke 57 partai golkar di kantor DPD partai Golkar Klaten, selasa malam (19/10/2021) ketua DPD partai golkar Klaten, Yoga Hardaya mengatakan, kini partai Golkar Klaten terus menyusun strategi guna memenangkan pemilu mendatang, baik pileg maupun pilpres, dengan tema “bersatu untuk menang”. Yoga Hardaya yang Saat ini juga sebagai Wakil Bupati Klaten menegaskan jika partai golkar Klaten mendukung penuh pencapresan Airlangga Hartarto di pemilu 2024.


“Kami yakin, sosok Airlangga mampu memimpin indonesia masa depan. terlebih ada ikatan emosional yang tidak bisa dilupakan yaitu leluhur pak Airlangga berasal dari klaten”kata Yoga.


Yoga menambahkan jika, salah satu strategi pemenangan pemilu 2024, harus memahami perilaku pemilih pemula dan pemilih muda dalam menginginkan seorang pemimpin. Pemilih pemula dan pemilih muda ini sangat mengharapkan pemimpin, wakil rakyat, kader partai yang rasional bukan retorika. Pemilih muda dan pemilih pemula ini ada sekitar 60 persen.


Dalam hut ke 57 partai Golkar tersebut diadakan pemotongan tumpeng syukuran uang dilakukan oleh Yoga Hardaya dan diberikan kepada kader muda bernama Cendrika Rike Risia.


“ selain melakukan kaderisasi, seperti saat ini, saya mulai melibatkan anak muda, tak terkecuali anak perempuan saya untuk ikut terjun ke politik, Partai Golkar juga merangkul serta menggandeng kaum muda atau milenial guna memenangkan pemilu mendatang. Target kami Partai Golkar Klaten bisa meraih 20 % kursi di DPRD Klaten”. Ungkapnya (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama