Hut TNI ke 76, Polisi beri kejutan buat anggota TNI Koramil Polanharjo

 

 Polsek Polanharjo saat beri kejutan Anggota TNI Koramil Polanharjo. senin,(5/10/2021)

 

Kasihinfo.com Polanharjo - Tepat di HUT TNI yang ke 76, selasa pagi, 5 oktober 2021 sejumlah anggota polisi dari polsek Polanharjo, Klaten, memberikan surprise, kado nasi tumpeng kepada TNI Koramil Polanharjo. Pemberian kado sebagai ucapan HUT TNI sekaligus dorongan untuk terus mempertahankan  kerjasama yang selama ini telah dilakukan, dalam menjaga kamtibmas serta percegahan covid 19 di klaten jawa tengah.

 

Dengan membawa tumpeng anggota Polisi yang dipimpin oleh Kapolsek Polanharjo AKP Nurwadi mendatangi Makoramil Polanharjo Klaten. rombongan  anggota Polisi tersebut diterima oleh PLH Danramil Polanharjo Letda inf Ngabdul Kurnen, berserta jajaranya. usai diterima langsung dilakukan serah terima tumpemg dilakukan doa bersama dan potong tumpeng oleh kapolsek diberikan kepada PLH Danramil.

 

Kapolsek polanharjo AKP Nurwadi mengatakan, pemberian nasi tumpemg di HUT TNI ke 76 ini sebagai ucapan selamat kepada anggota TNI setempat. kapolsek mengaku jika selama ini kerjasama antara TNI dan polisi setempat berjalan baik, dan menjaga keamanan dan ketertiban  wilayah, terlebih sinergitas dalam pencegahan dan penanganan covid 19 di Klaten Jawa Jengah.

 

“kami berharap, TNI-Polri semakin kompak, selalu bergotong – royong guna mewujudkan kamtibmas di wilayah klaten jawa tengah, khususnya Polanharjo” kata AKP Nurwadi.

 

Sedangkan PLH Danramil Polanharjo, Letda inf Ngabdul Kurnen sangat berterima kasih kepada anggota polisi yang selalu mendukung dan bekerjasama selama ini, khususnya dalam penanganan covid 19. ia berharap di HUT TNI ini, TNI semakin professional, dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, serta sinergi yang telah dibangun kuat antara TNI - Polri di Klaten Jawa Tengah tetap terjaga.

 

“ saya ucapkan terimakasih, atas surprise yang diberikan teman teman dari Polsek Polanharjo ini. Kami TNI-Polri di Polanharjo solid, dan selalu kompak dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, ini juga dihadiri bapak camat Polanharjo, sekali lagi, kami ucapkan terima kasih” katanya. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama