Lulus tes PPPK, Guru honorer jalan kaki Klaten - Yogyakarta penuhi Nazar

Supriyadi jalan kaki, Klaten -  Yogyakarta, penuhi Nazar lolos tes PPPK. Minggu, (10/10/2021)

Kasihinfo.com Klaten - Dinyatakan lolos seleksi, pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK, seorang guru honorer di Klaten Jawa Tengah , melakukan jalan kaki dan lari atau fartlek dari klaten menju yogyakarta. Ini dilakukannya untuk memenuhi nazar yang ia nyatakan jika lolos menjadi ASN akan jalan kaki menuju kampus jaman ia kuliah dulu yaitu UNY yogyakarta.

 

Aksin nazar dilakukan Supriyadi, seorang guru honorer  di SMP N 1 Trucuk, Klaten, pada minggu pagi dengan melakukan jalan kaki dan lari. Ia berangkat dari smp tempatnya mengajar sebagai guru olah raga, sekitar pukul 6 pagi dan diperkirakan sampai di UNY yogyakarta pada minggu sore.

 

Lari dan jalan yang ia lakukan ini melaksanakan sebuah nazar yang sempat ia katakan sebelumnya,  dimana ia akan jalan ke kampus almamaternya di UNY Yogyakarta ketika menjadi ASN.  pada hari jumat kemarin, Supriyadi dinyatakan lolos menjadi ASN, setelah mengikuti tes pppk beberapa waktu yang lalu.

 

“ini saya melakukan nazar yang saya ungkapkan sebelumnya, dimana ketika saya lolos jasi ASN maka saya akan jalan kaki ke Almamater saya di UNY Yogyakarta. Ini saya salakukan setelah hari jumat, 8 oktober 2021 lalu saya dinyatakan lolos dari seleksi PPPK” katanya.

 

Supriyadi jadi guru mulai wiyata bakti pada tahun 1997,  di sekolah swasta selama 7 tahun. kemudian pindah di sekolah negeri,  mulai tahun 2003 hingga sekarang di SMP N 1 trucuk, sebagai guru olahraga dan saat ini berumur 53 tahun. (h-d)


Lebih baru Lebih lama