Permadani Klaten Melantik Kepengurusan Masa Bakti 2020 - 2024

 


Kasihinfo.com Klaten - Lembaga kursus Persaudaraan Masyarakat Budaya Nasional Indonesia atau lebih dikenal dengan Permadani Klaten hari Jumat (3/12/2021) melantik kepengurusan masa bakti 2020-2024 bertempat di komplek RSPD Klaten. 


"Setelah amanat Musda November 2020 hari ini baru bisa melaksanakan pelantikan pengurus Permadani masa bakti 2020-2024 di karenakan pada tahun 2020 terdampak adanya pandemi covid-19 serta aturan yang tidak diperbolehkan berkerumun." Kata Ketua DPD Permadani Klaten Bambang Eko Susilo kepada awak media


Bambang menambahkan untuk pelantikan pengurus Permadani ini juga sekaligus wisuda, yang semula mau diadakan secara sendiri sendiri namun sesuai dengan beberapa pertimbangan akhirnya pelantikan dan wisuda jadi satu acara. 


Lebih lanjut Bambang mengatakan dengan dijadikan satu acara pelantikan dan wisuda ini, dengan pertimbangan salah satunya pamong ( pengurus) juga akan diwisuda serta cari momen yang tepat dengan kedatangan dari Pengurus Pusat dan Wilayah bisa hadir. 


"Pawiyatan ( pelatihan) ini dalam sepekan dua kali pertemuan selama enam bulan, dan kemarin karena adanya pandemi atau tepatnya PPKM Level IV, pelatihan kita tunda selama dua bulan lebih." Ucapnya


Sebagai informasi bahwa Lembaga Permadani ini bergerak dalam bidang pawiyatan ( pelatihan) terkait dengan pambiyoworo ( pembawa acara) dan pamedar sabdo ( pembicara) dalam bahasa Jawa menurut kaedah yang berlaku. ( fat)

Lebih baru Lebih lama