Bupati Serahkan SK Izin Operasional RSU PKU Muhammadiyah Prambanan

 


Kasihinfo.com Klaten - Launching Universitas Muhammadiyah Klaten dan Penyerahan SK Izin Operasional RSU PKU Muhammadiyah Prambanan diselenggarakan di Halaman Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA), Minggu pagi (27/03/2022). 


Dalam acara tersebut turut hadir secara langsung Bupati Klaten, Pj Sekda, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Klaten, dan tamu undangan lainnya. 


Plt Rektor Universitas Muhammadiyah Klaten, Sri Sat Titi Hamranani menyampaikan dalam rangka launching Universitas Muhammadiyah Klaten dan penyerahan SK RSU PKU Muhammadiyah Prambanan, sebelumnya dilakukan gowes bersama oleh seluruh keluarga Muhammadiyah Kabupaten Klaten dari Masjid Al Aqsa Klaten. 


Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa tanggal 21 Februari 2022 SK UMKLA telah diberikan oleh Kemendikbud dan pada hari ini, 27 Maret 2022, SK operasional RSU PKU Muhammadiyah Prambanan akan diserahkan langsung oleh Bupati Klaten. 


“Hari ini, di tanggal 27 Maret 2022 akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Klaten SK operasional RSU PKU Muhammadiyah Prambanan sekaligus melaunching Universitas Muhammadiyah Klaten. Semoga ini dapat menambah semangat kami untuk terus mengembangkan amal usaha yang telah ada ini.” tambah Plt Rektor UMKLA


Selanjutnya, Plt Rektor UMKLA juga berharap semoga dengan hadirnya UMKLA menjadi pendidikan tinggi di Kabupaten Klaten dapat ikut mencerdaskan anak bangsa serta berkomitmen menciptakan generasi yang andal dan bermartabat. 


Dalam kesempatan yang sama, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan Pemerintah Kabupaten Klaten sangat mendukung dan memberikan apresiasi tinggi terhadap Universitas Muhammadiyah Klaten yang turut hadir mencerdaskan anak bangsa. Selain itu, Bupati Klaten juga menyampaikan harapannya semoga RSU PKU Muhammadiyah Prambanan dapat berkontribusi besar untuk menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Klaten. (Humas)

Lebih baru Lebih lama