Dukcapil Klaten Sabet Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Dari Kemenpan RB

 



Kasihinfo.com Klaten - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Klaten berhasil meraih penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia dalam pelayanan publik dengan kategori sangat baik.


Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB, Diah Natalisa menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya didampingi Plt. Kepala Dinas Dukcapil Sri Winoto di Merapi Resto, Kamis (24/03/2022). 


Selain itu Kesempatan tersebut Diah Natalisa juga memberikan buku inovasi pelayanan publik serta saat paparan acara audiensi Mal Pelayanan Publik ditempat yang sama menyampaikan Dinas Dukcapil mendapatkan nilai 4,2 dengan kategori sangat baik.


Kemudian Plt. Kepala Dinas Dukcapil Sri Winoto menyampaikan piagam penghargaan pelayanan publik yang didapatkan dengan nilai sangat baik atau A-. 


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dinas Dukcapil, senior-senior dulu yang ada di Dukcapil dan jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten. Termasuk Kepala Desa Se-Kabupaten Klaten yang selama ini memberikan dukungan Dukcapil bisa mendapatkan penghargaan.  


“Kita akan terus berupaya setidaknya ada peningkatanlah dari apa yang kita capai selama ini. Harapanya dengan penghargaan ini akan dapat lebih memberikan motivasi pada teman-teman untuk memberikan yang terbaik yang membahagiakan masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan” katanya.(ttr/kominfo-klt)

Lebih baru Lebih lama