Mulai bulan Juni, Henry Indraguna akan gelontor 70.000 liter minyak goreng murah di soloraya

Henry Indraguna saat gelar bazar minyak goreng. (istimewa)

Kasihinfo.com Solo – Guna mendorong program pemulihan ekonomi nasional, sekaligus meringankan beban warga masyarakat, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar dan Ketua Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Henry Indraguna,bakal gelontorkan minyak goreng murah sebanyak 70.000 liter di wilayah Soloraya.

 

Ada empat wilayah yang akan disasar di Soloraya, yaitu Kota Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. rencananya pelaksanaan akan dimulai pada bulan juni hingga desember tahun 2022, dimana minyak goreng akan dijual dengan harga Rp 15.000 per liter.

 

Seperti yang sudah dilakukan oleh Henry bersama tim, dimana telah berhasil mendistribusikan ribuan liter minyak goreng di Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat, selama dua pekan, Anggota dewan pakar partai Golkar bersama tim juga akan menggelar bazar tebus murah minyak goreng sebanyak 70.000 liter di Dapil v Jateng.

 

“saya sudah mempersiapkan tebus murah minyak goreng di Dapil v Jateng, seperti Solo, Suoharjo, Klaten dan Boyolali dengan jumlah 70.000 liter minyak goreng” katanya.

 

Henry menjelaskan, jika pelaksanaan Bazar minyak goreng tersebut merupakan salah satu intruksi dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dengan tujuan para kader selalu siap membantu meringankan beban warga masyarakat sekitar.

 

Henry juga mendukung program pemerintah terkait pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT), menurutnya, bantuan tersebut salah satu upaya pemerintah guna mendorong pemulihan perekonomian nasional. pemberian BLT juga dirasa sangat tepat guna membantu pemenuhan kebutuhan warga masyarakat disaat harga komoditas bahan pokok merangkak naik.

 

“ harapan saya, BLT sebesar Rp 300.000 untuk 3 bulan bisa membantu warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, setidaknya bisa mengurangi beban rakyat” imbuh Henry.

Lebih baru Lebih lama