Bagikan BLT DD, begini pesan Kades Ketandan pada warga

 



Kasihinfo.com - Meski Pandemi Covid 19 sudah bisa dikendalikan, Pemerintah Desa.Ketandan kecamatan Klaten Utara tetap berkomitmen menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) termin ke 6 kepada 94 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) di aula Kantor desa Ketandan, hari Selasa (14/6/2022).


Kepala Desa Ketandan, Hefi Sudarmawan kepada media ini menjelaskan, Pemerintah Desa Ketandan hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2022 termin ke 6 bulan Juni tahun 2022.


" Kami, Pemerintah Desa Ketandan tetap berkomitmen terhadap peraturan dari pemerintah pusat, kami tetap menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa bulan Juni. Dengan harapan, para penerima bisa memanfaatkan dana bantuan yang diterima untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga di tengah tengah naiknya harga beberapa kebutuhan." Jelas Hefi Sudarmawan.


Lebih lanjut Wawan demikian sapaan akrab Kades Ketandan menjelaskan bahwa penyaluran bantuan BLT DD ini sempat mundur beberapa hari karena sesuatu hal yang seyogyanya disalurkan pada hari Jumat (10/6/2022) kemarin


"Yang jelas dana bantuan yang masing masing penerima manfaat menerima Rp. 300.000 ini semoga bisa meringankan kebutuhan keluarga. Saya berharap dana bantuan ini digunakan untuk perbaikan gizi keluarga. Dan bagi keluarga penerima manfaat yang memiliki bayi, agar pemenuhan gizi bagi balita untuk menekan angka kasus stunting di desa Ketandan ini." Pungkasnya ( fat)

Lebih baru Lebih lama