Kisruh Partai Golkar Surakarta, Henry Indraguna : Saya tidak mau ikut campur, saya fokus kegiatan untuk ringankan beban warga didapil 5 Jateng

 

Henry indraguna saat serahkan minyak goreng murah kepada warga, dalam bazar murah minyak goreng di HI Center, Surakarta. Selasa, (14/6/2022)

 

Kasihinfo.com Solo – Menanggapi kisruhnya Partai Golkar Surakarta, serta adanya dukungan dari kader Partai Golkar untuk menjadikan Dr.KP Henry Indraguna, SH.MH menjadi Ketua Partai Golkar Surakarta, Henry Indraguna menegaskan , saat ini ia tidak mau ikut campur terkait permasalahan internal Partai Golkar Surakarta. Pengacara senior tersebut lebih memilih kegiatan yang berguna dan bermafaat bagi warga masyarakat, khususnya di dapil 5 Jawa Tengah.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Henry Indraguna disela pelaksanaan basar murah minyak goreng yang dilaksanakan di Henry Indraguna Center (HI Center) yang berada di Jl Yos Sudarso 188 Gajahan, Kecamatan PS Kliwon, Kota Surakarta. Selasa, 14 juni 2022.

 

“ Apapun yang dilakukan dan terjadi di internal partai, saya sudah paham dan tahu, tetapi saya tidak akan ikut campur dalam maslah itu. saya datang kesini bukan untuk mau menyelesaikan internal Partai Golkar Surakarta, namun saya datang kesini untuk kepentingan rakyat. apapun kepentingan di dalam partai, selesaikan dalam internal partai, saya tidak mau ikut campur kisruhnya golkar surakarta” kata Henry.

 

Henry Indraguna yang saat ini juga sebagai pengurus DPP Partai Golkar tersebut mengatakan, siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua Partai Golkar Surakarta, dirinya akan mendukung. ia menegaskan tidak harus dirinya yang dipilih. saat ini lebih fokus terhadap kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat, khususnya di dapil 5 Jawa Tengah.

 

“ Siapapun nantinya yang terpilih, saya akan mendukung. jadi tidak perlu saya pun tidak masalah. saya juga sudah mendengar kabar kalau, ada pengajuan kepada saya untuk dicalonkan menjadi ketua Golkar Surakarta. kalau menurut saya, saya terlalu naif lah, terlalu bermimpi jauh untuk menjadi ketua Golkar Surakarta. Bagi saya, yang penting bisa berguna bagi rakyat. itu saja. maka nantinya, terpilih atau tidak, atau nantinya ada aspirasi, saya tidak akan ikut campur. saya tidak mau masuk keranah itu, ranah saya adalah saya bisa berguna buat rakyat” tegas Pengacara yang sering mendampingi kasus-kasus artis.

 

Henry berpesan, permasalahan internal Golkar Surakarta diselesaikan secara cepat, karena bagaimanapun juga itu urusan partai yang nantinya sangat berpengaruh di pemilu 2024. kalau internal gontok-gontokan terus akan merugikan partai. siapun pemimpin terpilih, tidak dipermaslahkan oleh Henry Indraguna, yang terpenting satukan Golkar Surakarta dan berjuang sama-sama guna pemilu 2024.

 

“ saya tidak ada keinginan untuk menjadi ketua, dan adanya isu-isu dihembuskan saya akan merebut kursi ketua Golkar Surakarta, gak ada itu. saya lebih mending buat kegiatan buat rakyat sajalah, daripada ngurusi permasalahan internal Partai Golkar” katanya.

 

Terkait kegiatan Basar murah minyak goreng kali ini, bertemakan “HI PEDULI Terhadap Beban Masyarakat Surakarta” dilaksanakan di HI Center, Gajahan PS Kliwon, Kota Surakarta gelar aksi sosial tebus minyak goreng murah dengan harga Rp.15.000/Liter minyak goreng merek Bimoli.

 

Kegiatan ini dilakukan atas keprihatinan Henry Indraguna melihat harga minyak goreng saat ini yang masih cukup mahal, kisaran Rp 24.000 hingga Rp. 25.000 per liternya. harapanya, dengan kegiatan basar murah minyak goreng bisa meringankan beban warga masyarakat di dapil 5 Jawa Tengah, dengan cara memberikan subsidi harga minyak goreng sebesar Rp. 10.000 per liternya.

 

“ untuk giat basar murah kali ini kami siapkan sekitar 300 liter. intinya, saya hanya ingin meringankan beban masyarakat di dapil 5 Jateng. Ingat, saya tidak mendapatkan minyak harga murah lo, saya beli minyak juga dengan harga normal, selanjutnya saya subsidi sekitar Rp. 10.000 perliter untuk ditebus warga masyarakat” Pungkasnya. (h-d)

Lebih baru Lebih lama