Fokus pemberdayaan warga di dapil V Jateng, Henry Indraguna resmikan gedung HIC di Surakarta

 

Henry Indraguna Membuka gedung pelayanan HIC sebagai pusat kegiatan masyarakat, di Jl.Yos Sudarso, Ps Kliwon, Kota Surakarta. Kamis, (16/6/2022).

 

Kasihinfo.com Surakarta – Untuk lebih dekat kepada warga masyarakat di dapil V Jawa Tengah, Pengacara kondang Henry Indraguna Kamis malam, (16/6/2022) membuka gedung pelayanan Henry Indraguna Center (HIC) yang berada di Jalan Yos Sudarso, 188 Ps Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

 

Pembukaan HIC dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri kerabat, tokoh agama warga sekitar dan anak yatim.

 

“ Gedung ini nantinya bisa digunakan untuk kegiatan warga masyarakat khususnya di dapil V Jawa Tengah. Untuk pusat kegiatan warga di Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali”,kata Henry.

 

Dengan adanya HIC, harapanya bisa dimanfaatkan oleh kader Partai Golkar, dan juga untuk warga masyarakat, untuk berbagai kegiatan seperti pendidikan politik, guna kegiatan pemberdayaan masyarakat terlebih untuk peningkatan ekonomi warga masyarakat pasca pandemi covid 19.

 

“Saya ingin lebih dekat kepada warga masyarakat. HIC ini nantinya tidak hanya untuk kegiatan kader saja, namun bisa untuk kegiatan warga masyarakat, terlebih untuk pemberdayaan guna peningkatan perekonomian warga masyarakat”,jelas pengacara kondang tersebut.

 

Henry menambahkan, selain sebagai pusat pengendali kegiatan politik, sosial kemasyarakatan dan lainnya, keberadaan gedung ini juga sekaligus sebagai kantor pemasaran produk skin care HI24.

 

“ Nantinya produk HI24 Skin Care bisa menjadi sara usaha para emak-emak warga di dapil V Jawa Tengah, untuk menambah penghasilan sehari-hari dengen manjadi reseler produk tersebut”, jelasnya.

 

Selain dilakukan doa bersama, Pembukaan HIC ini juga dilakukan pembagian beras dan pemberian santunan untuk anak yatim.

 

Menjelang pemilu 2024, dewan Pakar DPP Partai Golkar tersebut, kini fokus bagaimana mensejahterakan warga masyarakat di dapil V Jawa Tengah. Ia melakukan berbagai kegiatan yang membantu meringankan beban warga masyarakat, baik tebus minyak murah, pupuk cair bagi petani, hingga pemberdayaan bagi ibu-ibu di kota solo dan sekitarnya. Nantinya Henry Indraguna akan maju menjadi calon wakil rakyat di DPR RI di Dapil V Jawa Tengah dari Partai Golkar.

 

“ intinya saya ingin lebih dekat dengan warga masyarakat, saya ingin lebih sering hadir ditengah warga masyarakat, sehingga mengetahui apa aspirasi dari warga masyarakat, sehingga bisa secara cepat mengambil langkah untuk membantu berbagai permaslahan dan yang dibutuhkan warga saat ini” ungkapnya. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama