Gelar tebus murah migor di Dalangan, Tawangsari, Sukoharjo, warga ucapkan terima kasih kepada Henry Indraguna

 Henry Indraguna saat gelar tebus minyak murah di desa Dalangan, Tawangsari, Sukoharjo. Rabu, (15/6/2022)Petang.


Kasihinfo.com Sukoharjo – Guna meringankan beban warga masyarakat, pengacara kondang Henry Indraguna kembali melakukan aksi sosial Bazar tebus minyak goreng murah di Tawangsari, Sukoharjo, Jawa Tengah. Rabu, (15/6/2022) petang.

 

Setidaknya ada sekitar 300 waga sekitar mengikuti program tebus minyak goreng murah tersebut. dengan menebus sekitar Rp 15.000 per liter minyak goreng bermerek bimoli.

 

“Untuk masyarakat Sukoharjo, Klaten, Solo dan Boyolali saya punya program tebus migor murah, sudah disiapkan total 70.000 liter”,kata Henry Idraguna mengawali pembicaraannya di Desa Dalangan, kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

 

kedepan, selain program tebus minyak goreng murah,  Henry Indraguna telah menyiapkan berbagai program peningkatan kesejahteraan warga masyarakat Sokoharjo. Ini sebagai upaya meringankan beban warga masyarakat terdampak pandemi covid-19.

 

“ saat ini kami baru fokus tebus minyak goreng murah, dan nantinya ada juga program bagi para petani dengan pengadaan pupuk cair dan program yang diperuntukkan bagi ibu-ibu, yaitu program HI Skin Care, ibu-ibu bisa ikut memasarkan produk kami seperti sabun dan lainnya, cukup ibu bantu broadcast (promosikan) nanti dapat komisi setiap bulan, agar bisa membantu perekonomian keluarga” katanya

 

 

Ketua DPD Golkar Sukoharjo, Sarjono mengatakan setidaknya ada sekitar 1000 liter minyak goreng yang bakal digelontorkan di wilayah Sukoharjo Jawa Tengah, dengan harga tebus sekitar Rp 15. 000 per liternya dan untuk setiap kecamatan ada 300 liter minyak goreng bermerek bimoli.

 

“ tebus murah minyak goreng ini adalah salah satu program sosial dari Bapak Henry Indraguna sebagai penguru DPP Partai Golkar kepada warga masyarakat di Dapil 5 Jawa Tengah, khususnya di Sukoharjo ini. Nantinya beliau akan maju menjadi wakil rakyat ke senayan dari dapil sini” ungkapnya.

 

Kegiatan Bazar murah tersebut disambut baik oleh warga sekitar, salah satunya sulastri. setidaknya dengan tebus minyak murah tersebut sedikit meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng untuk keperluan sehari-hari.

 

“kami mengucapkan terima kasih mas, karena program Bapak Henry ini, kami bisa mendapatkan minyak Bimoli dengan harga murah karena adanya subsidi dari beliau” kata Sulastri.(h-d)

Lebih baru Lebih lama