Ringankan beban warga, Henry Indraguna gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Sukoharjo

 

Henry Indraguna saat menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng di Dukuh Siring, Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo, Selasa,(14/6/2022)


Kasihinfo.com Sukoharjo – Guna meringankan beban warga masyarakat khususnya di Dapil 5 Jawa Tengah, Pengacara senior Henry Indraguna menggelar kegiatan Bazar tebus murah minyak goreng. Selasa sore, 14 Juni 2022, dengan bertajuk “ HI (Henry Indraguna ) Peduli terhadap masyarakat Sukoharjo” menggelar bazar tebus minyak goreng murah di Dukuh Siring, Desa Sugihan, kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

 

Warga sekitar sangat antusias dalam mengikuti program tebus murah minyak goreng bermerek bimoli tersebut. warga membeli dengan murah (menebus)  minyak goreng dengan hargaRp.15.000 / liternya.

 

Henry Indraguna menyampaikan bahwa kegiatan tebus murah minyak goreng ini akan dilakukan secara terus menerus hingga satu tahun kedepan. kegiatan ini sebagai langkah nyata untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat, pasca terdampak pandemi.

 

 “Ingat ya bu, jadi kegiatan (tebus murah minyak goreng) ini tidak hanya (diadakan) satu kali ini saja. Kegiatan ini akan terus berkelanjutan selama satu tahun,” katanya.

 

Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini menambahkan, jika  saat ini masih berkonsentrasi bagaimana caranya meringankan beban masyarakat. ia mengatakan jika secepatnya akan melouncingkan umkm HI24, disini akan lebih fokus bagaimana menciptakan lapangan usaha.

 

nantinya ada 3 produk yang akan dilauncingkan, satu, pasar pupuk, dimana Henry sudah membuat pupuk HI24, yang dimana pupuk ini akan menguntungkan petani di dapil 5 Jateng. riset juga sudah dilakukan selama dua tahun dan sudah mendapatkan ijin. Yang kedua Henry akan membuatkan bisnis umkm buat ibu-ibu di dapil 5 Jateng. jadi nantinya ibu-ibu tidak hanya duduk dirumah saja, tetapi bisa menghasilkan uang, bisa membantu suaminya untuk menghasilkan uang. dengan melauncingkan HI24 scincare, dengan membuat sabun sampo, dll.

 

“ saat ini hingga 2024 nanti, biarkan saya berguna dulu, biarkan saya berkarya dulu buat masyarakat. nanti 2024, biarkan masyarakat yang akan memilih sendiri, sopo sing dipilih, mewakili rakyat di DPR RI. jadi ojo salah pilih meneh” katanya

 

Kegiatan tebus murah minyak goreng di Desa Sugihan ini disambut baik warga.


“Terima kasih Pak Henry yang telah mengadakan kegiatan tebus murah minyak goreng di sini. Kegiatan ini benar-benar membantu warga. Karena harga minyak goreng sekarang memang lagi tinggi,” ucap Sri.

 

Sebelumnya, Henry Indraguna juga mengadakan kegiatan tebus murah minyak goreng di HI (Henry Indraguna) Center di Jalan Yos Sudarso Nomor 188 Gajahan, Pasar Kliwon, Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.(h-d)

 

Lebih baru Lebih lama