Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Klaten Gelar Khitan Massal

 

 Khitan massal peringatan hari bhakti adhyaksa ke-62. Rabu, (6/7/2022)

 

Kasihinfo.com Klaten - Berbagai kegiatan diselelnggarakan oleh kejaksaan Negeri Klaten, sebagai rangkaian peringatan hari bhakti adhyaksa ke-62. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni sunatan massal bagi 40 anak kurang mampu. Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian korps adhyaksa bagi anak-anak di klaten.

Kasi pidum pidana umum kejari klaten, Adi Nugroho, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur di momen hari Bhakti Adhyaksa dan juga sekaligus wujud kepedulian kepada sesama, serta dengan harapan melalui kegiatan tersebut kiranya dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Khitan massal sengaja jumlah pesertanya hanya 40 anak, mengingat saat ini, kasus covid juga masih terjadi, maka tetap dilakukan pembatasan.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur di momen hari Bhakti Adhyaksa dan Juga sekaligus wujud kepedulian kepada sesama. Harapanya melalui kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat” katanya.

Selain sunatan massal, Kejari klaten juga mengadakan rangkaian kegiatan lain diantaranya olahraga, anjangsana ke panti asuhan, berkunjung ke purnawirawan kejaksaan dan ditutup acara hari ulang tahun ikatan adhiyaksa dharma karini tanggal 21-22 juli 2022mendatang. (h-d)

 

Lebih baru Lebih lama