laga final, tim Bola voli Kartika Farma Gunung Kidul juarai turnamen bola voli putri Banyumili Cup I

 

 Owner Banyu mili resto, H Sunarto,saat menyerahkan tropi para juara. Rabu malam, (24/8/2022)

 

Kasihinfo.com Klaten – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan Hari Jadi Kabupaten Klaten yang ke 218,  Owner Banyu Mili Resto Delanggu Klaten, Jawa Tengah, H Sunarto mengadakan turnamen Bola Voli “Banyu Mili Cup I”. Pelaksanaan turnamen dilaksanakan sejak tanggal 21 hingga 24 Agustus 2022, di desa Krecek, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten,

 

Dalam laga tersebut diikuti sebanyak 10 tim bola voli dari berbagai kota, seperti Klaten, Solo, Jogja, Boyolali dan Gunungkidul. Ke 10 tim tersebut yakni SBU Mira Baru, Vitor, SKB, Kartika Farma, Perintis, Azha, Malika, Bina Yuwana, Dhasinaga, dan VTT.

 

Dalam laga final yang dilaksanakan rabu malam, (24/8/2022) turut hadir, owner Banyu mili resto, H Sunarto, mantan Bupati Klaten yang saat ini menjadi anggota DPR RI H. Sunarno, SE, M.Hum dan beberapa perwakilan tokoh masyarakat.



Dalam laga final tadi malam, tim Bola voli Kartika Farma Gunung Kidul akhirnya menjuarai turnamen bola voli putri Banyumili Cup I setelah berhasil mengalahkan tim Azka dari Prambanan klaten dengan kemenangan 3-0.

 

Tim Kartika Farma dibawah asuhan Widananto ini menerjunkan beberapa pemain handal yang telah melalang buana mengikuti berbagai kejuaraan bola voli, sementara beberapa pemain  tim azka dibawah asuhan Agus. S, tidak ikut bertarung dalam putaran final. Meskipun kalah dengan skor 3-0, setiap set perolehan poin kedua tim sangat ketat.

 

Sebelumnya pertandingan memperebutkan juara III dan IV antara tim Vitor Solo bertemu dengan Tim Bina Yuwana yang dimenangkan tim vitor dengan skor 3-1.

 

Owner Banyu Mili Resto Delanggu, H Sunarto menyampaikan, turnamen bola voli ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 218 Kabupaten Klaten dan memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

 

“Turnamen Bola Voli “Banyu Mili Cup I” ini bisa terselenggara berkat bekerja sama kami dengan PBVSI Kabupaten Klaten. Selain sebagai rangkain peringatan HUT RI dan hari jadi Kab. KLaten, juga untuk mencari bibit-bibit atlit bola voli di wilayah Kabupaten Klaten dan sekitarnya,” katanya.

 

Anggota DPR RI Sunarno memberikan apresiasi kepada bapak Sunarto, atas kepeduliannya terhadap olahraga bola voli. karenakan semakin banyak orang peduli pengembangan olahraga, maka akan semakin banyak munculnya bibit atlit olahraga yang berprestasi.

 

“ ini sangatlah baik, pasalnya pak sunarto memberikan fasilitas, tempat dan pelaksanaan turnamen, guna mengembangkan dan memunculkan bibit-bibit atlet bola voli, terlebih para pesertanya sebagian besar masih pelajar. ini sangat baik” katanya.

Lebih baru Lebih lama