Alumni SMA Negeri 2 Klaten Dan Komunitas 112 Gaungkan Jumat Berkah

 




Kasihinfo.com Klaten - Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Klaten Angkatan 1974 menggaungkan semangat Jumat Berkah bersama komunitas ojol Darurat 112 Korwil Klaten. Hal tersebut ditandai dengan pendirian rumah makan bernama AMPERA yang berlokasi di Jalan Opak Dukuh Methuk Kidul Kelurahan Tegalyoso Klaten. Persisnya di depan bangunan gedung baru RS Soeradji Tirtonegoro Klaten.



"Rumah makan AMPERA ini diperuntukkan bagi masyarakat yang menginginkan menu makan dan minum dengan harga murah, karena kami mematok harga hanya Rp 5000 per porsi," ungkap Ekosari, Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Klaten Angkatan 1974, Jumat (9/9/2022).

 


Ekosari menjelaskan,  melalui hasil penjualan rumah makan AMPERA tersebut, para alumni aktif membantu untuk keperluan anak-anak yatim dan terlantar di Klaten serta menyediakan porsi makan gratis setiap hari Jumat sebanyak sepuluh porsi bagi para pengemudi ojol. 



"Rumah makan AMPERA buka dari jam 08.00 pagi hingga jam 22.00 WIB. Menu yang disediakan adalah menu makanan lokal, di antaranya pecel, lodeh, baceman, maupun bakso. Khusus untuk bakso harganya Rp 7500 per porsi," terang Ekosari.



Diketahui, Ikatan keluarga alumni SMA Negeri 2 Klaten ini ditokohi oleh Haji Mashuri S.Pd., MM., yang juga merupakan Bupati Kabupaten Merangin, Jambi. (ist)

Lebih baru Lebih lama