Kades Ngemplak Tri Maryani, lantik Dwi Wijayanti sebagai Kaur Umum dan Perencanaan Desa Ngemplak.

 

Kades Ngemplak Tri Maryani melantik Dwi Wijayanti sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, serta pengukuhan Bapak Sarana jadi Kadus Desa Ngemplak. kamis malam, (1/9/2022) 


Kasihinfo.com Kalikotes -  Tahapan seleksi perangkat desa telah selesai, Kamis malam, (1/9/2022) Pemerintah desa Ngemplak, kecamatan Kalikotes, Klaten,  melaksanakan pelantikan perangkat desa terpilih, bertempat di halaman desa setempat.

 

Pelantikan dilakukan oleh kepala desa Ngemplak, Tri Maryani kepada Dwi Wijayanti, sebagai kaur umum dan perencanaan desa Ngempak. Pelantikan turut disaksikan oleh Camat Kalikotes, Sudiyono, sejumlah kepala desa di kecamatan Kalikotes, Perwakilan Kapolsek dan Ndanramil setempat, Anggota BPD desa Setempat, ketua RT dan RW serta sejumlah Tokoh warga desa Ngemplak.

 

Dalam kesempatan yang bersamaan, juga dilakukan pengukuhan Bapak Sarana yang sebelumnya menjabat PJ Kaur umum dan perencanaan, dikukuhkan menjadi Kepala Dusun di Desa Ngemplak.

 

Kepala desa Ngemplak mengucapkan selamat kepada perangkat terlantik, sekaligus kepada bapak Sarana yang kini menjabat sebagai kepala Dusun. Bu Kades mengajak bersama-sama membangun desa, dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat desa setempat.

 

“ saya ucapkan selamat kepada mbak Dwi dan Bapak Sarana, amanah yang telah diberikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. mari kita bersama-sama membangun desa, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya” katanya.

 

Dalam sambutanya, Camat Kalikotes, Sudiyono berkata kepada perangkat terlantik, jika banyak warga yang ikut senang, dengan melihat antusias warga yang dayang ke acara pelantikan. Sudiyono mengucapkan selamat kepada perangkat desa terlantik, Dwi Wijayanti yang sebelumnya telah melakukan pengabdian di Desa Ngemplak.

 

“ Selamat kepada Bu Dwi,  sebelumnya sudah menjalani pengabdian di desa ngemplak. Semoga tambah sregep. Suatu tanggung jawab untuk mengabdi di Ngemplak. Lakukan dengan sepenuh hati, semoga berkah. Untuk Pak sarana juga sudah mengabdi cukup lama, Semoga dengan amanah yang baru, juga semoga Berkah” kata pak camat.

 

Sudiyono memberikan apresiasi pelaksanaan proses dan tahapan seleksi perangkat desa baik di desa Ngemplak maupun di beberapa desa di kecamatan Kalikotes berjalan lancar, dibantu dari tim kecamatan. Pelaksanaan seleksi di beberapa desa di Kalikotes sudah Sesuai dengan perbup Bupati Klaten.

 

Ia berharap tokoh warga masyarakat serta anggota BPD dan perangkat desa saling bantu membantu dan mengawasi, pelaksanaan pelayanan di desa Ngemplak. (h-d)

Lebih baru Lebih lama