Diresmikan Bupati Klaten, Kantor Lima Property Tawarkan Perumahan Kelas Premium Di Tengah Kota

 

Bupati Klaten, Sri Mulyani saat meresmikan Kantor Lima Property dan Unit D'Meera Town House di Gang Parikesit Desa Tegalyoso. Selasa, (11/10/2022)


Kasihinfo.com Klaten – Bupati Klaten Sri Mulyani, Selasa, (11/10/2022) meresmikan Kantor Lima Property dan Unit D’ Meera Town House Klaten yang berada di Gang Parikesit Desa Tegalyoso, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten.

 

Peresmian ditandani dengan pemukulan gong, serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Klaten Sri Mulyani didampingi Direktur Utama PT Lima Property, Nanang Tri Hartono, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten, serta Jajaran Direksi dan Pemasaran PT Lima Property.

 

“ Dengan lounchingnya kantor Lima Property, saya selaku pemerintah kabupaten Klaten sangat mendukung langkah dan usaha ini, harapanya warga masyarakat Klaten bisa mendapatkan hunian yang layak. Saya meminta kepada seluruh pengembang perumahan untuk melihat kembali lokasi, tata letak, serta kondisi di wilayah Klaten. Sebab tata ruang sudah di-Perda-kan, dan LSD (lahan sawah yang dilindungi) juga sudah kita usulkan untuk direvisi,” kata Bupati.

 

Bupati mengiginkan kabupten Klaten mempunyai hunian perumahan yang elegan, yang keren dan luas, tidak hanya hunian perumahan yang hanya 1 hingga 2 patok saja, namun minimal 5 patok.

 

“ Pemkab Klaten juga sudah mengajukan permintaan kepada BPN (Badan Pertanahan Nasional) untuk mengijinkan penggunaan lahan untuk perumahan minimal 5 patok. sehingga hunian di klaten tidak hanya claster-claster saja namun bisa menjadi kawasan” ungkapnya.

 

Direktur Utama PT Lima Property, Nanang Tri Hartono menjelaskan, jika PT Lima Property tawarkan perumahan yang premium Class, dan dibangun di sekitar tengah kota, dengan konsep dua lantai.

 

“ Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini kita lounching kantor Lima Property dan Unit D’ Meera Town House Klaten yang berada di Gang Parikesit Desa Tegalyoso, Kecamatan Klaten Selatan. Kami memang menghadirkan proyek-proyek perumahan yang premiun class, dan dibangun di sekitar tengah kota, dengan konsep dua lantai” katanya.  

 

Ia menambahkan, kelebihan dari Lima Property sendiri yaitu lokasi yang berada di kota Klaten, dengan radius pusat klaten kota (alun-alun) hanya sekitar 3 km. Harga yang ditawarkan di angka kisaran 700 juta hingga 1,3 M, mengingat lahan di kota sudah mahal, unit yang dibangun premium kelas, spek pasti diberikan yang terbaik, agar konsumen puas.

 

Sudah ada beberapa lokasi yang sudah dibangun. Di lokasi Tegalyoso ada 6 unit, di Sekarsuli ada 8 unit, di jetak baru ada 5 unit, dan ada beberapa lokasi yang masih disiapkan.

 

“ kita melihat prospek pengembang khususnya pengembang hunian sangat fantastis, karena banyak lahan yang digunakan untuk pengembangan jalan tol, akibatnya banyak warga yang menerima ganti untung banyak yang mencari hunian, ditambah lagi para pengembang dari jogja dan solo sudah merapat di Klaten, mengingat lahan di kedua kota tersebut sudah hampir habis” kata Nanang.

 

Ia Berharap, kehadirannya bisa mewarnai property di Klaten Jawa Tengah, mengingat Lima Property banyak pilihan.  

 

“ semoga kehadiran kami bukan yang pertama, namun bisa mewarnai, property di Klaten. yang jelas, pilihan anda tidak salah, Lima Property banyak pilihan, Lima Propoerty selalu dihati” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama