Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pangelingsir Berharap, Natal Dapat Menguatkan Persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan

Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet



Kasihinfo.com Denpasar -- Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet  mengajak seluruh komponen bangsa Indonesia menjaga semangat persatuan dan kesatuan melalui perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023


Perayaan Natal tahun ini  mengusung tema *Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya  Melui Jalan Lain* diharapkan dapat menguatkan persaudaraan, persatuan dan Kesatuan. 


"Tema ini masih sangat relevan dan sesuai  situasi bangsa kita yang majemuk dalam rangka untuk menjaga  persatuan dan kesatuan, dan merawat kerukunan” katanya saat menyampaikan ungkapan terkait Natal 2022 di Purinya Klungkung Bali.


Ida Pangelingsir mengatakan persaudaraan  bisa merekatkan hati orang-orang beriman untuk menjaga kerukunan, kedamaian dan kesejahteraan bagi masyarakat.


"Melalui peringatan Natal kami  mengajak masyarakat untuk menyadari panggilan sebagai pribadi yang bersedia mengabdi dengan penuh hikmah.


“Perayaan Natal mengingatkan kita akan pentingnya bersikap bijak dalam menyikapi segala perbedaan,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan bahwa negara yang besar ini, negara yang luas ini, negara yang kaya ini semuanya sangat tergantung dengan kerukunan.


" Kerukunan itu tidak jatuh dari langit, tidak datang secara tiba-tiba. tetapi harus diusahakan, harus diperjuangkan, dan tentunya harus dirawat bersama-sama dengan seluruh elemen bangsa" katanya.


“Saya, mengucapkan selamat Memperingati  Natal tahun 2022  kepada seluruh umat Kristiani di manapun berada semoga Ida Sang  Hyang Widhi memberkati,” pungkasnya.( *Moch.Isnaeni* )

Lebih baru Lebih lama