Serap Aspirasi jelang Pemilu, Omah Sambung Gelar Sambung Rasa

 

Omah sambung gelar silaturahmi akbar dan sambung rasa. Minggu, (05/02/2023)


Kasihinfo.com Klaten -  Menjelang perhelatan akbar, pemilu pada tahun 2024 mendatang, Omah Sambung menggelar silaturahmi akbar dan sambung rasa korcam dan relawan dengan mengusung tema “ Melihat, Mendengar, Berbuat” bertempat di angkringan Widoro Dukuh Cantelan, Desa Ketandan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Minggu pagi (5/2/2023)

 

Ketua Omah Sambung Klaten, M Nuryadin Edi Purmana menjelaskan, acara silaturahmi akbar dan sambung rasa ini dihadiri para relawan, Korcam, kaum difabel, aktifis lintas agama, milenial, dan lainnya.

 

silaturahmi atau pertemuan relawan ini sangat penting bagi Omah Sambung. Kami ingin memperkuat jaringan, seakligus menegaskan komitmen teman-teman Korcam terkait visi misi Omah Sambung untuk melihat, mendengar,dan berbuat.” Katanya.

 

Pria yang sering disapa Gus Jojon ini menambahkan, selain itu untuk menyiapkan pileg 2024, yaitu konsolidasi pemenangan Gus Nabil atau sapaan akrab Muchamad Nabil Haroen. Selain untuk untuk menyusun program kerja bagi Omah Sambung juga dilakukan penyusunan strategi pemenangan Gus Nabil.

 

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Muchamad Nabil Haroen dalam sambutan secara virtual mengucapkan terima kasih kepada Omah Sambung Klaten dan para relawan yang hadir. DPR RI menjadi sebuah tempat pengabdian yang luar biasa. Karena ia bisa berbuat banyak hal untuk masyarakat.

 

Saya menyadari, bahwa saya belum bisa memberikan yang terbaik. Maka saya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan semuanya. Kita perlu bekerjasama dan bergotong royong,” ungkapnya.

 

Usai silaturahmi, acara dilanjutkan bakti sosial di Desa Gaden, Kecamatan Trucuk. Ada 40 paket sembako yang kita berikan kepada disabilitas dan warga miskin di sekitar. Omah Sambung rutin mengadakan bakti sosial satu bulan sekali, untuk kali ini bekerjasama dengan Lazuardi, Sanggar Mewarnai Dunia dan Seniman Difabel di Kecamatan Trucuk, sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan.

 

Omah Sambung adalah omah ide dan advokasi bersama yang diinisiasi Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Muchamad Nabil Haroen dan para relawannya dalam mendorong kualitas masyarakat yang lebih adil dan setara melalui gerakan gelem ngopeni.

Lebih baru Lebih lama