Ikuti dan Jangan Lewatkan, Webinar Digital Marketing "Memenangkan Kompetisi Dengan Digital Marketing Di Era Industri 5.0" Bersama Pembicara Kurniawan Fahmi, M.Pd

 



Kasihinfo.com Yogyakarta - Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta Prodi Manajemen Dakwah, akan mengadakan Webinar Digital Marketing bertajuk “ Memenangkan Kompetisi Dengan Digital Marketing Di Era Industri 5.0”. Dalam webinar yang diadakan oleh Mahasiswa tersebut akan mengupas tuntas seluk beluk digital marketing bersama narasumber yang kompeten di bidangnya.


Menurut ketua panitia webinar, Tri Winarno mengatakan, Webinar Digital Marketing akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 mei 2023 dengan ZOOM meeting, sekitar pukul 19.30-21.00 WIB, dengan keynote Speaker Dr. Kharis Syuhud Mujahada, M.Pd dan pembicara Manager Umum KSPPS BMT Dana Insani Gunungkidul, Kurniawan Fahmi, M.Pd.

 

 “ Webinar akan diselenggarakan hari jumat besok, dengan keynote Speaker Dr. Kharis Syuhud Mujahada, M.Pd dan pembicara Manager Umum KSPPS BMT Dana Insani Gunungkidul, Kurniawan Fahmi, M.Pd. kuota peserta dibatasi hanya 100 orang saja. Nantinya selain mendapatkan ilmu bermanfaat, juga mendapatkan e Sertifikat. Harapan kami bagi mahasiswa yang mengikuti webinar ini akan tercerahkan dengan program digital market yang berkembang dengan pesat.” Katanya. 

 

Tri Winarno menambahkan, bagi yang ingin mengikuti webinar digital marketing tersebut bisa mendaftarkan melalui contact person : 081575601997 (ika Fitri) dan 081548002410 (Apriyanto) atau bisa langsung memalui link pendaftaran https://forms.gle/Ni5LoMnP4oQj6tTb6

  

Digital marketing atau pemasaran digital merupakan suatu bentuk usaha mempromosikan dan memasarkan sebuah merk “brand” dengan menggunakan media digital, seperti internet. Digital marketing kini merupakan strategi yang sangat populer dan digunakan oleh hampir sebagian besar marketers di seluruh dunia. Hal ini merupakan dampak dari meningkatnya dunia internet dan teknologi sehingga membuat internet menjadi market yang sangat prospektif.

  

Dalam perkembangannya, sebuah bisnis selalu mengaitkan sosial media sebagai salah satu alat yang paling efektif untuk berpromosi.Bayangkan saja jika bisnis yang kita jalankan tanpa adanya dukungan dari media sosial, pastinya marketing atau pemasaran tidak dapat berjalan dengan efektif dan sempurna.Sosial media marketing sangat penting bagi perkembangan bisnis terlebih lagi di era digital sekarang ini, karena selain mudah digunakan, biaya yang dibutuhkan pelaku bisnis untuk menjalankan bisnis melalui sosial media juga murah.

Penulis : Arif setya raharja

 

 

 

 

Lebih baru Lebih lama