Pererat Silaturahmi, PWRI Ranting Kalikotes Gelar Halal Bi Halal

 

Halal bi halal PWRI ranting Kalikotes. Rabu, (10/5/2023)


kasihinfo.com Kalikotes - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ranting Kecamatan Kalikotes, menyelenggarakan pertemuan rutin yang dilaksanakan di gedung serbaguna Tirta Mandala, desa Kalikotes, kecamatan Kalikotes, Klaten. Rabu, (10/5/2023).


Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal, yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pasca lebaran.


Wakil ketua PWRI Ranting kecamatan Kalikotes, Suko Haryanto, Spd mengatakan, setidaknya anggota PWRI ranting kalikotes ada sekitar 70 an orang. Kegiatan rutin yang dibarengi dengan kegiatan halal bi halal untuk bisa saling memaafkan antar sesama, sekaligus mempererat silaturahmi antar anggota.


“ semua ada 70 an mas, namun dikarenakan faktor usia dan kesehatan, jadi tidak bisa aktif semua. Kami memang setiap tahunnnya, setelah lebaran, mengadakan kegiatan halal bi halal, bahkan tahun lalu saat corona mulai mereda, kamipun juga sudah mengadakan halal bi halal” katanya.  


Ia menambahkan jika, bagi anggota PWRI, kegiatan rutin yang dilakukan justru dinantikan, mengingat bertemu sesama bisa menambah semangat untuk terus beraktifitas dan untuk selalu sehat serta gembira.


Ada beberapa kegiatan yang sudah menjadi rutinitas anggota PWRI ranting kecamatan Kalikotes, seperti pertemuan rutin, atau arisan, ada juga kegiatan karawitan, berbagai kegiatan sosial , serta beberapa kegiatan ibu-ibu kertawredatama.


Kepala desa Kalikotes, Ponidi mengaku senang dengan melihat semangat para anggota PWRI ranting Kalikotes tersebut. Ia mengajak untuk mencontoh dan meniru semangat mereka, dimana mereka tetap semangat, kompak serta selalu menjaga kebersamaan antar anggota pensiunan tersebut.


“ mari kita contoh semangat mereka mas, secara fisik memang sudah lanjut usia, namun semangat mereka untuk tetap beraktifitas serta bersilaturahmi antar sesama masih tinggi” ungkap Ponidi.(h-d)

Lebih baru Lebih lama