Abah Lala dan Deny Caknan Meriahkan Konser Kebangsaan Bertajuk Festival BASP

 

Deny Caknan dalam konser kebangsaan bertajuk Festival BASP. Minggu, (25/06/2023)


Kasihinfo.com Klaten - Minggu malam, (25/06/2023), Masyarakat Kabupaten Klaten memadati Alun-Alun Klaten guna menonton Konser kebangsaan bertajuk Festival Berikan Aku Sepuluh Pemuda (BASP).

 

Konser yang menghadirkan penyanyi Abah Lala dan Denny Caknan tersebut berlangsung meriah. 

 

Konser tersebut digelar sebagai rangkaian peringatan Bulan Bung Karno dan road to peringatan Hari Jadi Klaten ke-219. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Founder Beri Aku Sepuluh Pemuda sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Casytha A Kathmandu yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Klaten.




Dalam konser kebangsaan tersebut nampak pula dihadiri oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Forkopimda Kabupaten Klaten, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten. Bupati Klaten, Sri Mulyani mengatakan bahwa masyarakat Klaten harus berterima kasih kepada Founder Beri Aku Sepuluh Pemuda tersebut karena telah memberikan hiburan bagi masyarakat Klaten. 

 

“Kegiatan ini tidak akan ada kalau tidak ada Mbak Casytha. Tentunya warga Klaten harus berterima kasih kepada Mbak Casytha karena sudah memberikan hiburan yang meriah ini untuk kita, masyarakat Klaten,” tutur Sri Mulyani.


Bupati Sri Mulyani bersma Founder BASP, Casytha A Kathmandu

Selain menyuguhkan pertunjukan musik, kegiatan Festival Berikan Aku Sepuluh Pemuda (BASP) juga memberikan hadiah bagi Pemenang Lomba Esai. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Founder BASP, Casytha A Kathmandu, Bupati Klaten serta Ketua DPRD Klaten. 
(Prokopim Klaten)

 

Lebih baru Lebih lama