Hari Jadi Polwan Ke 75, Polwan Polres Klaten Gelar Baksos Di Bayat




Kasihinfo.com Klaten - Polwan Polres Klaten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan  dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Sabtu (12/8/2023)


Dalam kegiatan ini, sejumlah personel Polwan Polres Klaten yang dipimpin Wakapolres Kompol Tri Wakhyuni, SAP., MM menyambangi para penerima bantuan secara door to door. Srikandi Polres Klaten kemudian memberikan bantuan paket sembako kepada warga.


"Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan Ke-75. Kami berupaya untuk berkontribusi secara langsung membantu kesejahteraan masyarakat melalui pemberian bantuan bagi warga kurang mampu" Ungkap Wakapolres


Selain memberikan bantuan sembako, Polwan Polres Klaten juga melaksanakan Bakti Kesehatan bagi warga. Warga diberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim kesehatan Polres Klaten. 


"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Semoga Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini dapat memberikan dampak positif dan mempererat hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat."


Ditambahkan bahwa, kegiatan sosial bagi masyarakat ini akan terus dilaksanakan. Kehadiran anggota Polri dalam mambantu kesulitan masyarakat menurutnya merupakan tugas mulia yang harus dilakukan, sesuai amanat negara.

Lebih baru Lebih lama