LKKS Klaten Gelar Pelatihan Konten Kreator Dan Dasar Jurnalistik Ke Admin Lembaga Sosial

 



Kasihinfo.com Klaten – Bertempat di Papringan resto Klaten, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Klaten menggelar Pelatihan jurnalistik.

Dalam pelatihan menghadirkan pelatih dari pelaku dibidang jurnalistik dan editor. Pelatihan diikuti oleh seluruh admin lembaga sosial se-Kabupaten Klaten. Selasa,(01/08/2023).

Ketua LKKS Klaten, Hj. Fitria, S.T, M.Si mengatakan pelaksanaan pelatihan bertujuan untuk memberi bekal kepada para admin masing-masing lembaga, dengan tujuan utamanya untuk pemanfaat dan pengembangan website milik LKKS Klaten.

“ Dengan pelatihan jurnalistik, masing-masing lembaga bisa mengembangkan media LKKS.” Katanya.

Fitria menambahkan jika pelaksanaan pelatihan di bagi dalam dua sesi, yaitu tentang desain konten dan tentang jurnalistik.

Desain konten sendiri mendatangkan pelatih atau narasumber Yaitu Munandar konten kreator dari Ceper. Sedangkan untuk jutnalistik dipandunoleh Nur Muhammad yang sekaligus sebagai pengelola website lkksklaten.com.

Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Moch Nasir  Melalui Kabid Dayalinjamsos, Berharap teman-teman LKKS mempunyai media yang bisa menyalurkan hobi menulis sekaligus sebagai wadah informasi berbagai kegiatan lembaga kesejahteraan sosial Kabupaten Klaten.

“ Diharapkan, teman-teman LKS punya media, bisa dimanfaatkan untuk memberikan informasi berbagai kegiatan ataupun info untuk masyarakat, sekaligus sebagai wadah Informasi lembaga kesejahteraan sosial kepada masyarakat. (H-D)

 

 

Lebih baru Lebih lama