Kinerja Pelayanan Publik Meningkat, Kecamatan Kalikotes Raih Penghargaan Dari Bupati Klaten

 

Bupati Klaten, Sri Mulyani (kiri), serahkan penghargaan bidang pelayanan publik kepada Plt Camat Kalikotes, Veronica Retno Setyaningsih. Jumat, (1/9/2023)

 


Kasihinfo.com Klaten - Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kecamatan Kalikotes, Klaten mendapatkan penghargaan atas kinerja pemerintahan. Kali ini prestasi Pemerintahan Kecamatan Kalikotes dalam bidang pelayanan publik dan dalam hal kinerja Pemerintahan Kecamatan. Penghargaan diserahkan oleh Bupati Klaten Sri Mulyani di sela pelaksanaan pagelaran wayang kulit di alun-alun Klaten. Jumat malam, (1/9/2023).

 

Usai menerima penghargaan, Plt Camat Kalikotes Klaten, Veronica Retno Setyaningsih mengatakan, Pemerintah Kecamatan Kalikotes senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat. Selain itu,  terus melakukan inovasi inovasi baru dalam hal peningkatan kualitas pelayanan terhadap warga masyarakat.

 

Terkait inovasi dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Klaten memberikan penghargaan kedua terbaik kepada Pemerintah kecamatan Kalikotes. Sedangkan dalam bidang Kinerja Pemerintah Kecamatan Kalikotes mendapatkan perhargaan terbaik kelima dengan kategori Wasana untuk seluruh Pemerintah Kecamatan se Kabupaten Klaten.

 

“ Kami bersyukur dan juga mengucapkan terima kasih kepada ibu bupati, Sri Mulyani yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Kalikotes. Ini dapat dijadikan sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan jajaran Pemerintah Kecamatan Kalikotes kepada warga masyarakat, sekaligus jadi spirit pendorong semangat bagi jajaran Pemerintah Kecamatan Kalikotes dalam peningkatan kualitas kinerja mereka.” Katanya.

 

Plt Camat memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terimakasih kepada segenap staf maupun karyawan di lingkungan Pemerintah Kecamatan yang telah bekerja keras dan cerdas sehingga memperoleh penghargaan dari ibu Bupati Sri Mulyani.

 

 

Lebih baru Lebih lama