Manajemen dan Pegawai Daop 6 Yogyakarta Rayakan Hari Pelanggan di Stasiun dan KA




Kasihinfo.com Yogyakarta - Manajemen beserta jajaran pegawai KAI Daop 6 Yogyakarta merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas di 3 stasiun yaitu Stasiun Yogyakarta, Stasiun Solobalapan, dan Stasiun Lempuyangan pada Senin (4/9).


Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo mengatakan bahwa pada momen kali ini seluruh jajaran Manajemen Daop 6 Yogyakarta turun langsung ke Stasiun Yogyakarta untuk menyapa dan melayani pelanggan dengan bertugas sebagai frontliner. Ada yang bertugas sebagai petugas loket, petugas boarding, petugas face recognition boarding gate, prama, bahkan sampai petugas porter.


"Tadi kita lihat, pada momen tersebut EVP (Kepala) Daop 6 Yogyakarta Bambang Respationo dan Deputy Daop 6 Nugroho Dwi Sasongko juga turun langsung melayani pelanggan terutama pelanggan lansia karena memang pelanggan lansia menjadi prioritas utama selain ibu hamil, dan difabel," ungkapnya.


Kemudian Daop 6 Yogyakarta juga menghadirkan flashmob dan live music untuk menghibur para pelanggan di Stasiun Yogyakarta. Flashmob kali ini dilakukan langsung oleh jajaran Manajemen Daop 6 dan diikuti beberapa pegawai frontliner, serta lintas profesi.


Pembagian ratusan souvenir juga dilakukan oleh Daop 6 Yogyakarta di beberapa stasiun dan KA diantaranya Stasiun Yogyakarta, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Solobalapan, KA Taksaka, dan KA Batara Kresna.


Di KA Taksaka, pembagian souvenir dilakukan kepada pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 4 September dan melakukan pembelian tiket melalui aplikasi Access by KAI.


EVP Daop 6 Yogyakarta Bambang Respationo mengatakan bahwa ia bersama Manajemen turun langsung dalam pembagian souvenir ini sebagai agar tercipta kedekatan antara Manajemen dan pelanggan. Hal tersebut diharapkan jajarannya dapat terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan.


"Di hari yang sangat spesial ini Daop 6 Yogyakarta ingin memberikan ungkapan apresiasi yang mendalam dari seluruh jajaran manajemen dan pegawai kepada para pelanggan," ungkap Bambang Respationo.


Ia menambahkan bahwa semua ini juga menjadi wujud pelayanan prima dari seluruh insan Daop 6 Yogyakarta untuk terus mewujudkan perjalanan kereta api yang aman, nyaman, dan selamat. Menurutnya, kepuasan pelanggan akan dapat memompa semangat bagi segenap insan Daop 6 Yogyakarta dalam memberikan pelayanan terbaik.


"Selamat Hari Pelanggan, terima kasih atas kepercayaan yang terus diberikan kepada kami," tutup EVP Daop 6 Yogyakarta Bambang Respationo. ( humas KAI daop 6 Yogyakarta)

Lebih baru Lebih lama