Hari Jadi Humas Polri Ke 72, Polres Klaten Gelar Donor Darah




Kasihinfo.com Klaten - Polres Klaten melaksanakan bakti kesehatan donor darah dalam rangka Hari Jadi Humas Polri yang Ke-72 di PMI Klaten, Senin (2/10/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Klaten, Kompol Tri Wakhyuni, S.A.P., M.M., dan diikuti personel Humas serta personel Polres Klaten lainnya.


"Kami dari Polres Klaten menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi humas, humas presisi yang ke-72. Untuk hari ini kegiatannya adalah donor darah bekerjasama dengan PMI." Jelas Wakapolres.


Partisipasi dalam donor darah tidak hanya dari anggota Polres Klaten saja, melainkan juga melibatkan masyarakat setempat. Dari 35 peserta, yang dapat mendonorkan darahnya setelah melalui proses screening berjumlah 28 (dua puluh delapan) orang. 


Selain menjadi peringatan Hari Jadi Humas yang Ke-72, kegiatan ini juga sebagai upaya Polres Klaten untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat di berbagai aspek kemanusiaan. Diharapankan melalui kegiatan ini dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Kab. Klaten dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.


"Tentunya harapannya agar benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya masyarakat wilayah kabupaten-Klaten yang membutuhkan." Harap Wakapolres.

Lebih baru Lebih lama