Blusukan Ke Pasar Tradisional, Caleg DPR RI Suyatmi Sapa Pedagang Dipasar Gabus Jatinom Dan Pasar Kembang Kemalang

 

Caleg DPR RI Suyatmi saat berdialog dengan pedagang di pasar Gabus, Jatinom, Klaten. Selasa, (16/1/2024) 


Kasihinfo.com Klaten – Caleg DPR RI daerah pemilihan v Jateng dari partai Gerindra, Suyatmi, kembali menyapa pedagang di dua pasar tradisional, yaitu pasar Gabus Jatinom, serta pasar Kembang Kemalang. Selasa,(16/1/2024).


Kepada para pedagang, Suyatmi yang merupakan putra daerah dari kabupaten Klaten tersebut memperkenalkan diri sebagai Caleg yang ingin mengabdi dan memperjuangkan kepentingan warga masyarakat di Dapil v Jateng, yaitu kabupten Klaten, Sukoharjo dan Surakarta.


Selain memperkenalkan diri, Suyatmi juga melakukan serap berbagai keluhan dan keinginanan para pedagang dan warga masyarakat, sehingga saat diberikan amanah jadi anggota DPR RI nantinya mengetahui berbagai kebijakan yang tepat dan dibutuhkan warga masyarakat.


“ ini saya kepasar untuk bertemu dengan para pedagang dan pembeli mas. Selain memperkenalkan diri sebagai caleg DPR RI dari partai Gerindra, saya juga berdialog untuk mengetahui berbagai keluhan dan keinginan dari mereka.” Katanya.


Agus murtono, selaku Tim Pemenangan Caleg Suyatmi mengatakan jika selama ini, sebagain besar Caleg jarang terjun langsung ke masyarakat. Mereka hanya memberikan kartu, gambar serta slogan para caleg. Namun Caleg Suyatmi berbeda dengan lainnya, dengan turun ke masyarakat, menyapa warga.


“ Bu Suyatmi memang berbeda dengan caleg lainnya, dimana beliau mau turun langsung dan menyapa warga masyarakat. Sebagai putra daerah Klaten, beliau akan memperjuangkan kepentingan warga masyarakat kabupaten Klaten. “ Jelas Agus.

 

Lebih baru Lebih lama