Belum Diketahui Motif, Adik Tega Habisi Nyawa Kakak Kandungnya

 

TKP penganiayaan masih terpasang garis polisi. Kamis, (25/04/2024) 

 

Kasihinfo.com Klaten -  Seorang adik tega menghabisi nyawa kakak kandungnya di Klaten Jawa Tengah. Belum diketahui pasti, apa motif yang membuat warga gemblengan kalikotes tersebut menghabisi nyawa kakaknya.

 

Kejadian terjadi pada rabu malam, (24/04/2024)  didukuh Gemblegan, desa Gemblegan, kecamatan Kalikotes, Klaten.

 

Menurut warga sekitar, saat kejadian terdengar keributan antara adik dan kakak, pelaku memukul korban menggunakan potongan kayu, warga berusaha mengingatkan dan melarang pelaku agar tidak melakukan pemukulan namun tidak dihiraukan, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Tersangka kemudian diamankan oleh petugas.

 

Kamis siang,(25/04/2024) lokasi peristiwa penganiayaan berujung pembunuhan di dusun Gemblegan desa Gemblegan, kecamatan Kalikotes, Klaten, tersebut masih terpasang garis polisi.



Kasatreskrim polres Klaten, AKP Yulianus Dica Ariseno

 

Kasatreskrim polres Klaten, AKP Yulianus Dica Ariseno membenarkan atas kejadian penganiayaan yang berujung pembunuhan, yang dilakukan oleh adik kandung dari korban. korban mengalami luka dibagian kepala dan saat ini berada di rumah sakit bayangkara yogyakarta untuk dilakukan otopsi.

 

“ Belum diketahui motif dari pelaku melakukan penganiayaan terhadap kakak kandungnya / karena tersangka belum bisa dimintai keterangan dalam keadaan normal.” Katanya.

 

Selanjutnya, tersangka akan dilakukan observasi  dan jika hasilnya korban dalam gangguan jiwa, maka akan berkoordinasi dengan dinas sosial untuk dititipkan di rumah sakit jiwa daerah soedjarwadi klaten. (h-d)

 

 

Lebih baru Lebih lama