Pastikan Keamanan Libur Lebaran, Polres Klaten Terjunkan Tim Patroli Obyek Vital Dan Obyek Wisata



Kasihinfo.com Klaten - Polres Klaten menerjunkan tim patroli obyek vital dan obyek wisata selama libur lebaran 1444 H/2024 M. Tim yang didominasi personel polwan ini bertugas menjaga kamtibmas serta melayani masyarakat di lokasi-lokasi pusat keramaian, perbelanjaan dan juga obyek wisata.


"Selain anggota yang berjaga di pos, Polres Klaten juga menerjunkan tim patroli. Saat ini masih fokus di titik mudik seperti stasiun, terminal dan pusat perbelanjaan. Untuk obyek wisata mulai padat nanti H+ lebaran." Ungkap Kapolres Klaten AKBP Warsono SH SIK MH melalui Kasihumas AKP Abdillah SH MH, Minggu (7/4/2024)


Disampaikan bahwa sampai saat ini situasi Kab. Klaten aman dan kondusif. Pusat-pusat perbelanjaan dipadati masyarakat yang membeli kebutuhan lebaran. Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada pengunjung dan pengelola untuk bersama-sama menjaga keamanan. Mewaspadai kehilangan barang bawaan maupun modus-modus kejahatan lainnya.


"Kami menghimbau masyarakat yang dalam perjalanan agar hati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu. Tidak usah ngebut. Kemudian yang membawa uang untuk yang berbelanja juga hati-hati, jangan sampai terjatuh atau diambil orang yang tidak bertanggung jawab."

Lebih baru Lebih lama