Peringati HKG ke 52, TP PKK Klaten gelar Baksos Dan Bagi Takjil

 



Kasihinfo.com Klaten -  Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52, tahun 2024, tim penggerak PKK Kabupaten Klaten menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan diawali dengan bakti sosial di pagi hari, kemudian di sore hari dilakukan kegiatan bagi takjil. Senin, (1/4/2024)

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klaten, Endang Samiasih Yoga Hardaya mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan rangkaian peringatan hari kesatuan gerak PKK yang ke 52, baik di Tingkat nasional maupun tingkat kabupaten Klaten. Kegiatan pembagian takjil dipilih mengingat saat ini bulan ramadhan, dan kegiatan bagi takjil merupakan salah satu kegiatan yang tepat untuk dilaksanakan selain kegiatan bakti sosial.




 

Pembagian takjil berlangsung di sepanjang jalan depan Gedung dharma Wanita Klaten. Setidaknya ada sekitar 100 paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang lewat, baik warga Masyarakat maupun para ojek online, tukang parkir. 



 

 

“ Ini adalah rangkaian kegiatan HKG baik tingkat kabupaten maupun Tingkat Nasional, sekaligus dalam rangka bulan Ramadhan, dengan berbagai kegiatan , seperti baksos, dan senin sore ini bagi takjil di sepanjang jalan depan Gedung dharma Wanita klaten, “ Katanya.

 

TP PKK Klaten berharap, kegiatan berbagi dalam rangka HKG tersebut bisa bermanfaat bagi warga Masyarakat sekitar. Usai bagi takjil, selanjutnya TP PKK Kabupaten Klaten melaksanakan buka bersama. (H-D)

 

 

Lebih baru Lebih lama