Buka Penjaringan, 3 Kader Daftar Bakal Cabup Dari PDI-P Klaten


3 kader saat mendaftar dalam penjaringan bakal CABUP CAWABUP PDI-P Klaten. Rabu, (15/5/2024) 

 

kasihinfo.com Klaten - DPC PDIP Kabupaten Klaten membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten hari rabu kemarin. Hingga rabu sore, ada tiga kader PDIP yang sudah mengambil formulir pendaftaran.


Pelaksanaan pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dipimpin langsung oleh ketua DPC PDI-P, Sri mulyani didampingi pengurus DPC PDIP Setempat.


Sri mulyani mengatakan jika pendaftaran bakal cabup-cawabup tersebut dibuka secara terbuka hingga Minggu 29 mei mendatang. Semua masyarakat diperbolehkan mendaftar, meski bukan merupakan kader PDIP.


"Ini dibuka untuk umum. Siapa saja boleh daftar. Dibuka hari ini, rabu 15/5/2024 hingga 29 Mei mendatang. " Katanya. 


Hingga rabu sore, ada 3 pendaftar yang berasal dari kader PDI-P klaten. Pendaftar pertama yakni aris Prabowo, disusul pendaftar kedua Hartanti yang telah menjadi kader PDIP selama kurang lebih 20 tahun, Kemudian pendaftar ketiga yaitu Edi Sasongko yang juga merupakan kader PDIP militan.


Setelah proses penjaringan dan pendaftaran ditutup, maka akan dilaporkan ke DPD PDIP Jawa Tengah atau DPP PDIP. nanti akan digodok dan dilakukan tahap-tahap selanjutnya hingga muncul rekomendasi siapa bakal calon yang akan diusung. ( h-d) 

 

 

Lebih baru Lebih lama