Gelar Tasyakuran Dan Konsolidasi, DPC Gerindra Klaten Deklarasi Dukung Sudaryono Maju Cagub Jateng

 


 

Kasihinfo.com Klaten - Dewan pimpinan cabang partai Gerindra Klaten mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono berkontestasi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah. Rabu,(15/5/2024).


Deklarasi dilakukan ditengah kegiatan tasyakuran dan konsolidasi DPD Partai Gerindra Klaten. Deklarasi dihadiri langsung ketua dpd gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, diikuti pengurus dpc, perwakilan pimpinan anak cabang, sayap partai, pimpinan ranting dan para keder gerinda di kota bersinar.


Dalam deklarasi yang berlangsung di gedung PGRI kabupaten Klaten, seluruh kader gerindra yang hadir menyatakan sikap tegas untuk mengusung sudaryono sebagai cagub jateng, mereka juga berkomitmen untuk berjuang memenangkan Sudaryono di wilayah klaten.


Di hadapan para kader Gerindra Klaten, Sudaryono mengakui sudah mendapatkan perintah dari calon presiden terpilih Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada Jateng 2024.


“Saya diperintah sebagai cagub dan saya siap berikhtiar,” katanya.

Sudaryono menyampaikan, dirinya tetap berusaha untuk melancarkan pencalonannya sebagai Gubernur Jateng.

“Kami ikhtiar, kami usaha. Tetapi kan Tuhan yang menentukan hasilnya. Kalau seperti itu jadi plong, yang penting ikhlas saja,” ujarnya.

Sudaryono menyatakan, saat ini, komunikasi terus dijalin dengan pimpinan-pimpinan parpol yang akan diajak berkoalisi mengusung dirinya di Pilkada Jateng.

“Kita sudah ada komunikasi dengan pimpinan Partai Demokrat yang menyatakan kesiapan berkoalisi dengan Partai Gerindra. Dan dalam pekan ini, Partai Gerindra juga berkomunikasi dengan parpol lain seperti PAN dan Partai Golkar,” ujarnya.

Meskipun selama ini banyak nama yang muncul dalam, bursa bacagub bacawagub, namun sudaryono tetap bersikukuh berjuang sebagai cagub sesuai dengan instruksi pendiri partai gerindra yang merupakan Presiden terpilih Prabowo Subiyanto.


Ketua DPD Partai Gerindra Klaten, Hariyanto dan seluruh struktural Partai Gerindra Klaten menyatakan dukungan mereka agar Sudaryono maju menjadi Cagub Jateng.


“Ini kami panaskan mesin partai, biar nanti Klaten untuk Pak Daryono mencapai 57 persen,” ucapnya.

Lebih baru Lebih lama