Irjen Pol (purn) Herry Wibowo Daftar Bacabup Di PKS Dan Gerindra Klaten

 

Irjen Pol (purn) Herry Wibowo saat ambil formulir pendaftaran bacabup di DPD PKS Klaten. Senin, (20/5/2024) 

 

Kasihinfo.com Klaten - Jika sebelumnya youtuber otomotif ridwan hanif yang tertarik untuk mendaftar sebagai bacabup klaten, kini ada irjen pol (purnawirawan) herry Wibowo, yang juga ikut mengambil formulir pendaftaran bacabup klaten. mantan kakorbinmas Baharkam polri tersebut, mengambil formulir di dua partai yaitu DPD PKS dan DPC Gerindra klaten.

 

Irjen Pol (Purn) Widiyarso Herry Wibowo datang ke kantor DPD pks klaten, senin malam, ditemui langsung oleh ketua DPD pks klaten, Sri martono. kedatangan mantan kakorbinmas Baharkam polri tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dari DPD PKS klaten. Senin, (20/5/2024). 

 

Ketua DPD pks klaten, Sri martono mengatakan jika, kedatangan irjen pol herry Wibowo, selain silaturahmi ,juga mengambil formulir pendaftaran bacabup dari PKS Klaten, yang sebelumnya sudah melakukan komunikasi jauh jauh hari.

 

“ kedatangan pak herry yang pertama silaturahmi. Tadi juga membicarakan, bagaimana klaten ke depan untuk menjadi lebih baik. Selanjutnya mengambil formulir pendaftaran bacabup dari DPD PKS klaten. hingga senin malam, sudah ada 5 orang yang mengambil formulir pendaftaran di DPD PKS klaten, 3 dari eksternal dan 2 dari internal partai.” Katanya.

 

Irjen Pol (purn) Herry Wibowo saat ambil formulir pendaftaran bacabup di DPC Gerindra Klaten. 

Selanjutnya, herry Wibowo juga mendatangi kantor DPC partai gerindra klaten. selain diterima pengurus harian, kedatangan pensiunan polisi tersebut diterima ketua DPC partai gerindra klaten, Hariyanto.

 

Ketua DPC gerindra klaten, Hariyanto mengatakan jika hingga senin malam sudah ada 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran yaitu 3 eksternal dan 1 orang internal partai. Selanjutnya, pengembalian formulir paling lambat kamis siang besok.

 

“ Kedatangan pak herry tadi untuk mengambil formulir pendaftaran bacabup dari partai Gerindra klaten. Hingga malam ini sudah ada 4 orang yang ambil formulir yaitu 3 dari eksternal dan 1 dari internal. Pengembalian formulir paling lambat hari kamis besok. “ katanya.

 

Herry Wibowo merupakan salah satu sosok yang concern terhadap pembangunan ekonomi di Klaten. Mantan Kakorbinmas Baharkam Polri ini menyebut  calon bupati Klaten harus pandai-pandai memaksimalkan potensi yang ada.

 

Klaten butuh sosok pemimpin yang mau bekerja sepenuhnya untuk kepentingan Masyarakat. Pensiunan jenderal polisi tersebut, ingin Kabupaten Klaten bukan hanya “Bersinar” akan tetapi menjadi “Lebih Bersinar”. (h-d)

 

 

Lebih baru Lebih lama