HUT ke 35, RSCH Bertransformasi


Kasihinfo.com klaten – Minggu pagi, 24 februari 2019 Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) klaten melaksanakan jalan sehat sebagai puncak kegiatan HUT RSCH yang ke 35.  Jalan sehat mengambil star dan finis di halaman rumah sakit , berjalan lewat area car free day jalan pemuda klaten. Jalan sehat diikuti oleh Seluruh jajaran Direksi, Manager, Staf maupun Karyawan medis, non medis di civitas Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten serta keluarganya.

Direktur Utama PT Cakra Husada, Dr. Sagung Ray Indrasari mengatakan di usianya yang telah memasuki ke 35 tahun ini RSCH mengusung tema “RSCH BERTRANSFORMASI”. Tema ini sebagai refleksi untuk merenungi kembali apa saja yang sudah dilakukan untuk rumah sakit selama satu tahun terakhir. Sudah saatnya civitas keluarga besar Cakra Husada semakin memantaskan diri untuk menghadapi persaingan pangsa pasar dunia pelayanan kesehatan.

Dalam tahun-tahun terakhir tidak dipungkiri  jika perkembangan rumah sakit melaju pesat, dengan hasil yang membanggakan. Semua capaian tersebut tidak lepas dari kerjasama seluruh team rumah sakit yang hebat dan bekerja keras melakukan pelayanan kepada masyarakat.

dr. Indra Sari mengajak semua civitas Rumah Sakit Cakra Husada untuk memaknai aktivitas di rumah sakit lebih dari sekedar tempat mencari rejeki atau bekerja secara rutin.  Serta senantiasa mengingat selalu prinsip-prinsip integritas rumah sakit yaitu menjadi rumah sakit yang memberi pelayanan cepat, tepat, profesional dan modern dengan menyelenggarakan pelayanan yang lengkap dan bermutu tinggi dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat dan senantiasa mengembangkan profesionalisme SDM rumah sakit.

“kita harus selalu mengingat prinsip integritas rumah sakit sehingga dipandang  masyarakat sebagai rumah sakit yang membanggakan” ungkap dr indra sari

Sementara itu Direktur utama RSCH Netty Herawati mengatakan dalam Bertransformasi ini dibutuhkan kerjasama, serta loyalitas seluruh civitas rumah sakit untuk beradaptasi dalam perubahan.

“kedepannya rumah sakit  akan memberikan pelayanan lebih kepada pasien umum, sekaligus memperluas poliklinik rumah sakit demi kenyamanan pasien sekaligus keluarga pasien yang mengantar, terus terang dampak rujukan berjenjang pasien kita mengalami peningkatan yang cukup signifikan, kita berusaha untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap seluruh pasien di RSCH ini”,pungkasnya.


.



Lebih baru Lebih lama