Penutupan Karya Bhakti Boyolali Tersenyum


Kasihinfo.com Boyolali-Karya Bhakti Boyolali Tersenyum (kbbt) tahap 1 tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 23 januari sampai dengan 26 februari 2019 ini telah selesai.  Program kbbt di desa sidomulyo merupakan wujud sinergitas antara tni bersama polri serta masyarakat setempat.

Kegiatan karya bhakti boyolali tersenyum kbbt tersebut meliputi, betonisasi sepanjang 800 meter, lebar 3,5 meter, dan tebal 0,12 meter serta pembuatan talud sepanjang 175 meter tinggi total 2 meter. Betonisasi jalan dalam program kbbt kali ini merupakan jalan penghubung antar dukuh dan desa sidomulyo ampel serta rehap rumah tak layak huni atau rtlh sebanyak 10 unit.

Kepala desa sidomulyo, kecamatan ampel, kabupaten boyolali muh sawali,mengajak kepada masyarakat agar prasarana ini benar-benar bisa terawat dari hasil karya bhakti ini. Selain itu, karya bakti ini diharapkan dapat bermanfaat dan memberikan rasa nyaman demi kelancaran perekonomian bagi masyarakat. Betonisasi jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar desa sido mulyo  dengan desa ngargosari.

“pembagunan yang dilaksanakan sudah selesai, diharapkan masyarakat untuk ikut serta memelihara serta menjaga prasarana yang telah selesai dibangun ini dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa bermanfaat bagi kelancaran perekonomian warga” uangkap muh sawali.

Sementara itu, dandim 0724,boyolali letkol (kav) herman taryawan, mengatakan, bahwa program kbbt di desa sidomulyo merupakan wujud sinergitas antara tni bersama polri serta masyarakat setempat. Hal ini,tidak luput peran serta pemkab boyolali dalam mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam melakukan betonisasi jalan.

“ kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara tni, polri serta warga masyarakat, atas dukungan dari prmkab boyolali, sehingga aparat semakin dekat dengan masyarakat” kata dandim (jk)


Lebih baru Lebih lama