SEHATI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'aruf

Hamenang, H.Sunarno,H Wiyadi, Hj Kadarwati sesaat melakukan deklarasi

Kasihinfo.com Klaten – Ratusan warga yang tergabung dalam Sedulur Hamenang Kadarwati (Sehati),  Jumat malam, 1 maret 2019 melaksanakan deklarasi siap mendukung dan memenangkan Bp Ir. H Joko Widodo & KH. Ma’aruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024.Deklarasi dilaksanakan di gedung Sadewa, Jatipuro, kecamatan Trucuk, Klaten Jawa Tengah .

Hamenang merupakan Caleg incumbent DPRD klaten dapil 5, Sedangkan Kadarwati juga Caleg Incumbent DPRD Provinsi Dapil Jateng 7 (meliputi klaten, sukoharjo dan kota surakarta).

Selain ratusan relawan Sehati yang berasal dari dapil 5 klaten, yaitu kecamatan Pedan, Trucuk, Cawas, Karangdowo dan Bayat.Turut hadir Tim Kemenangan Jokowi Nasional, Bp. Wiyadi Manggala serta Ketua Tim Kemenangan Jokowi Ma’aruf kabupaten Klaten,yang sekaligus ketua DPC PDIP Klaten,  Bp. H. Sunarno, S.E,MHum.

Caleg incumbent DPRD Provinsi jawa tengah HJ Kadarwati mengaku senang atas semangat dan antusias warga yang datang untuk melakukan deklarasi. “ sebenarnya dalam undangan hanya 300 orang saja karena hanya perwakilan setiap kecamatan, namun yang hadir hampir dua kali lipatnya,sekitar 500 san warga”. Ungkap Kadarwati.

Dalam sambutanya HJ Kadarwati mengajak untuk selalu memperkuat persatuan dan kesatuan, NKRI harga mati, serta Pancasila jaya. Semakin banyaknya berita hoax yang bermunculan jelang pemilu ini, kadarwati mengajak masyarakat untuk selalu perangi berita hoax dan ujaran kebencian.

Deklarasi Dukung jokowi-ma'aruf di gedung Sadewa,Jatipuro, Trucuk, Klaten 

Sedangkan ketua Tim Kemenang Jokowi Ma’aruf, Bp.H.Sunarno, S.E,Mhum mengajak untuk memilih pemimpin yang baik, dan sudah terbukti hasil kerjanya.”saat ini kita harus fokus bagaimana memenangkan Jokowi-Ma’aruf, jangan justru terlalu sibuk mengurusi berita hoax yang belum tentu kebenarannya, dan justru menghabiskan tenaga”.katanya.


Lebih baru Lebih lama