Tak Bisa Kendalikan laju Kendaraan, Truk Muatan Elektronik Terguling



Kasihinfo.com Boyolali -  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan lingkar utara boyolali,  kali ini truk bermuatan barang elektronik terguling setelah melewati jalan menurun dan tikungan tajam. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan lingkar utara, tepatnya di wilayah kali kiring, desa Kragilan, Mojosongo, Boyolali, sabtu pagi 9 maret 2019.

Menurut keterangan salah satu warga , rabinu mengatakan , kecelakaan truk bernopol h 1822 dh yang dikemudikan oleh triyo darsono melaju dari arah Semarang menuju Solo. Saat melewati jalan menurun truk melaju tak terkendali kemudian truk terguling dua kali yang sebelumnya menabrak pagar pengaman jalan dan beberapa pohon hingga tumbang.

“awalnya jalan truk biasa saja, namun saat melewati jalan menurun sebelum TKP sopir terlihat tidak bisa mengendalikan laju truk, kemudian truk terguling hingga diua kali. Muatan truk berupa barang elektronik kemudian tumpah berserakan disekitar truk” katanya.

Petugas satuan lalu lintas dari polres boyolali yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi sementara dilokasi kejadian. sementara pengemudi truk dan seorang kenek yang mengalami luka masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Barang-barang elektronik yang berserakan kemudian diamankan oleh warga sekitar agar tidak menjadi sasaran penjarahan.

“belum dikethui pasti apa yang menyebabkan tergulingnya truk tersebut, untuk sementara baru kami identifikasi untuk mengetahui sebab kecelakaan. Untuk pengemudi dan kenek yang mengalami luka, sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit” kata kanit laka satlantas polres Boyolali, Ipda Utomo.(T-I)


Lebih baru Lebih lama