Jokowi Sapa Warga Dengan Teknologi Hologram


Kasihinfo.com klaten - Senin malam,8 april 2019 presiden jokowi dodo menyapa warga klaten jawa tengah, dalam bentuk teknologi hologram, bertempat di monumenjuang, klaten jawa tengah. Teknologi hologram sendiri berbentuk 3 dimensi, sehingga seolah-oleh pak jokowi hadir di depan warga masyarakat, sambil menyampaikan  program jokowi-amin.

Warga masyarakat, relawan dan simpatisan jokowi maaruf amin dengan antusias, mendengarkan pidato jokowi, dengan memanfaatkan teknologi hologram. Sesekali  Joko Widodo melakukan tanya jawab dengan warga,  terkait apa yang telah dilakukannya , dan program apa yang akan dilakukan 5 tahun mendatang . Dengan teknologi hologram , tampak gambar video 3 dimensi yang berapa di depan warga masyarakat, sehingga seolah-olah joko widodo hadir di hadapan mereka.

“Bapak ibu sekalian, teknologi hologram ini adalah 100 % buatan orang kita, ini adalah karya anak bangsa” kata joko Widodo dalam video 3D Hologram.

Menurut koordinator tim kampanye daerah(tkd) ,  relawan kabupaten klaten andi pratama menyampaikan, hologram adalah produk kecanggihan teknologi zaman now. Dalam hologram jokowi menyapa warga klaten dalam bentuk gambar 3 dimensi , dan seolah oleh hadir secara fisik. Andi mengatakan,dalam nobar hologram ini,penonton bisa mengenali sosok jokowi dan berbagai program yang telah dilakukan jokowi selama ini.

“dengan teknologi ini diharapkan bisa mengobati rasa kangen warga masyarakat kepada Presiden Joko Widodo, dan seolah olah bisa bertatap muka langsung”kata Andi.

Andi menambahkan, dalam hologram tersebut,  jokowi mengajak kaum milenial untuk menentang hoak,  berita yang memfitnah agar dilawan, bila ada orang yang nekat menyebar isu fitnah agar dilaporkan kepada polisi.(h-d)

Lebih baru Lebih lama