Kampanye terbuka, Henry Indraguna Gelar Konser Mega Artis




Kasihinfo.com klaten - Menjelang pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada 17 april mendatang, henry Indraguna Caleg DPR RI partai Perindo, Dapil V Jateng, menggelar Konser Mega Artis, bertempat di lapangan Jokopuring, desa karanganom, Kecamatan klaten utara, Klaten, Jawa Tengah, Senin siang, 8 april 2019.


Tidak tanggung-tanggung, dalam konser kali ini, masyarakat Klaten dihibur 10 artis baik lokal maupun ibukota, serta dimeriahkan penampilan penyanyi campursari kondang Didi Kempot dan Grup Band Java Rock Reggae Sukirgank.


Henry Indraguna mengatakan, kampanye terbuka yang dikemas dalam konser mega artis kuning 91 ini dengan maksud selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus untuk menghibur warga sekitar, relawan dan simpatisan.

“saya sangat bersyukur, kampanye terbuka kali ini antusias dari masayarakat sangat baik. Saya optimis, di pileg 17 april mendatang, mendapatkan suara diatas 50 ribu di klaten jawa tengah, dikarenakan warga masyarakat menginginkan perubahan mental di tahun 2019.Tidak ada politik uang, dan yang dibutuhkan rakyat, adalah anggota dewan yang mau bekerja dan memperhatikan persoalan masayarakat, terutama di dapil mereka” kata Henry.

Dalam kampanye terbuka tersebut disampaikan visi misi Henry Indraguna yang dikemas dalam sebuah lagu Khusus yang dibawakan Didi Kempot dan Sukirgank.

Didi Kempot tampil membawakan beberapa lagu hits-nya seperti lagu Pamer Bojo Anyar, Banyu Langit, Cucak Rowo, Stasiun Balapan, dan lainnya. Penampilan penyanyi campursari kondang asal Solo itu mampu membangkitkan semangat ratusan pendukung Henry Indraguna.

Dalam kesempatan tersebut Didi Kempot juga mensosialisasikan warna surat suara, nomor partai, dan nomor urut Caleg, yaitu warna kuning untuk surat suara DPR RI, nomor 9 untuk Partai Perindo, dan nomor urut 1 untuk Caleg Henry Indraguna. Didi Kempot juga mengajak massa yang hadir untuk memilih pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Konser Mega Artis Kuning 91 ini bertambah meriah dengan tampilnya lagu “Salam Katresnan” yang dibawakan Java Rock Reggae Sukirgank dengan vokalisnye Erick Rahardian.(h-d)

Lebih baru Lebih lama