Raih Dukungan Rakyat, Henry Indraguna Berikan 2 Ribu Paket Beras Murah



Kasihinfo.com Klaten - Guna lebih dekat dengan warga masyarakat sekaligus meraih dukungan rakyat, Caleg DPR RI Henry Indraguna terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan memberikan beras murah kepada masyarakat di daerah pemilihan v jawa tengah.

seperti yang dilakukan minggu sore 7 april 2019, Caleg Perindo Henry Indraguna mengajak sejumlah artis ibu kota seperti, Delon Idol, Evelyn, Irvan dan sejumlah artis lainnya, memberikan sebanyak 2000 paket beras murah, bertempat di desa Trasan, Juwiring, Klaten Jawa Tengah. Dengan hanya membayar 10 ribu rupiah, warga bisa mendapat satu paket beras, seharga 35 ribu.

"kali ini saya memberikan 2000 paket beras murah, kepada warga di dua dukuh di desa trasan, kecamatan juwiring, klaten jawa tengah. Beras murah ini sebagai sarana silaturahmi kepada warga setempat, agar saya juga mengetahui permasalahan warga dan keinginan warga setempat" kata Henry.

warga setempat mengaku senang dengan pemberian sembako murah ini, mereka berharap, jika sudah duduk sebagai anggota dewan, akan selalu memperjuangkan aspirasi rakyat kecil.

" saya merasa senang, dengan pemberian sembako murah ini, pasalnya baru kali ini juga ada caleg pusat yang datang di dukuh sini. dengan beras murah ini sangat membantu warga kami, khususnya yang kurang mampu" kata ningsih

selain memberikan sembako murah, Henry juga melakukan sosialisasi kepada warga terkait, tatacara pencoblosan pada 17 april mendatang. henry menjelaskan jika caleg DPR RI kartu nya berwarna kuning.

"jangan lupa, kartu suara untuk DPR RI berwarna kuning, dan jangan lupa pilih saya, partai perindo dan pilih nama saya nomer satu" kata Henry kepada warga.(h-d)


Lebih baru Lebih lama