Peduli Rakyat Kecil, Caleg Henry Indraguna Berikan Ribuan Sembako Murah


Kasihinfo.com Sukoharjo -  Bersama artis ibu kota, Seperti Delon, Yama Carlos, Evelyn Nada, Ely Sugigi, Ratu Meta, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah, Henry Indraguna kembali berbagi kebahagiaan dengan konstituennya dengan menggelar bazar sembako murah dan hiburan rakyat, Jumat (5/4). Kali ini giliran warga kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo.


Sejak pukul 13.00 wib, masyarakat terlihat memadati lokasi acara yang digelar di Lapangan Mranggen, Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol.  Mereka antusias mengikuti bazar sembako murah dan tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berswafoto bersama artis ibukota yang mendampingi Henry.


"Antusiasmenya luar biasa, padahal ada keterlambatan 2 jam tapi tetap saja semua masih menunggu dengan setia. Inilah wujud kerja nyata kita selama enam bulan ini. Dari kemarin kita kerja sampai hari ini rakyat begitu mencintai dan menyukai kita," papar Henry Indraguna kepada wartawan.


Dalam sembako murah kali ini,  warga cukup membayar sebesar Rp. 10 rb dari harga seharusnya Rp. 30 ribu.
Setidaknya ada 2.000 sembako berupa beras yang disediakan di bazar murah.


"Saya mau membuat senang semua rakyat Sukoharjo. Hari ini (kemarin,Red) kita buat 2.000 sembako murah. Bagaimana caranya mensejahterakan rakyat, menyenangkan hati rakyat, itulah tujuan utama kami. tidak hanya banyak bicara tapi dengan kerja nyata, jelas kerja nyata," tandasnya.


Disinggung mengenai pemilihan lokasi yang berada di tengah kampung dan sawah, pengusaha dan pengacara kondang itu menuturkan jika tempat tersebut mewakili dirinya yang dekat dengan hati rakyat.


"Bahwa HI adalah milik rakyat cilik. Maka daripada itu kita memilih lokasi disini karena dekat dengan rakyat cilik. Dan kita pastikan nanti 17 April suara saya kurang lebih sekitar 150000 sampai 200000 suara. Kita tunjukan bahwa revolusi mental 2019 itu nyata, tidak perlu main politik amplop tapi kerja nyata, kerja jelas, turun ke lapangan, ketemu dengan rakyat dan hasilnya tidak akan mengecewakan," tandasnya.
Lebih baru Lebih lama