Melawan Arus Dominasi Ribuan Pelanggaran Selama Operasi Patuh Candi 2019

Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi saat memberikan bantuan bagi korban laka

Kasihinfo.com Klaten - Minggu pagi, (15/9/2019) bersamaan dengan pelaksanaan Car Free Day, di jalan pemuda kota Klaten, tepatnya di depan plasa klaten, polres klaten menyelenggarakan, beberapa kegiatan dalam peringatan HUT Lalu Lintas ke-64 Bhayangkara tahun ini antara lain Pelayanan Sim Keliling, Pelayanan Samsat Keliling, Olahraga, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian santuan bagi korban laka dan hiburan untuk masyarakat.

Berbagai kegiatan lainnya juga telah dilaksanakan seperti, bakthi sosial dengan membersihkan rumah ibadah, serta kegiatan sosial ke beberapa panthi asuhan, pelaksanaan droping air ke daerah kemalang, dan beberapa kegiatan lainnya.
“Hari ke hari kami terus memperbaiki pelayanan, bahkan kami juga melibatkan lembaga survey masyarakat, guna menilai tingkat kepuasan pelayanan yang telah kami berikan selama ini, guna melakukan evaluasi untuk lebih baik” Kata kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugerah Rachman.
Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugerah Rachmans saat memberikan keterangan kepada media
Terkait hasil Operasi patuh Candi 2019 diwilayah hukum Polres Klaten, bobby mengatakan jika pelanggaran didominasi pengendara sepeda motor. selama operasi patuh candi 2019 yang digelar 14 hari, Polres Klaten telah menindak, 4.829 tilangan yang terdiri atas SIM 363, STNK 4.450, serta 16 unit kendaraan yang ditahan. Dari jumlah tersebut 80 % pelanggaran didominasi pengguna kendaraan roda 2 atau sepeda motor.
“pelanggaran didominasi pengguna sepeda motor,dari sisi profesi didominasi karyawan swasta, sementara dari sisi usia didominasi usia rentang 16-20 tahun, dan kebanyakan kasus melawan arus”,kata Bobby (h-d)


Lebih baru Lebih lama